Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Berharap Timnas Indonesia U-19 Bisa Gelar TC Secara Normal

PSSI berharap Shin Tae-yong segera datang ke Indonesia guna melakukan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19

PSSI
Shin Tae-yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Timnas Indonesia U-19 akan bermain di Piala Asia pada Oktober mendatang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PSSI berharap Shin Tae-yong segera datang ke Indonesia guna melakukan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang akan bermain di Piala Asia U-20 pada Oktober 2020.

Saat ini Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan (Korsel) dan sudah melakukan TC secara virtual sejak 14 Mei 2020 silam.

Fokus Timnas Indonesia U-19 tidak hanya bermain di Piala Asia U-20 saja, tetap tampil di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang di Indonesia.

PSSI sendiri menargetkan Indonesia bisa lolos ke semifinal Piala Dunia U-20 apda 2021 mendatang.

Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 Indondesia berharap agar segera bisa menjalankan TC secara normal.

Shin Tae-yong tak mempermasalahkan TC diadakan di mana saja.

Shin Tae-yong mengaku tengah mempersiapkan beberapa hal untuk mendapatkan pencapaian terbaik bagi Timnas Indoensia U-19.

“Persiapan akan terus kami lakukan demi pencapaian terbaik timnas Indonesia. Kami juga tidak masalah bila pemusatan latihan harus dilakukan di Indonesia,” kata Shin Tae-yong dilansir Surya.co.id dari laman PSSI.

Tak hanya segera menjalankan TC di lapangan terbuka secepatnya, Shin Tae-yong juga berharap agar nantinya Timnas Indonesia U-19 bisa menjalankan uji coba dengan tim yang memiliki kualitas lebih baik dari skuad Garuda Nusantara.

Tentu saja hal itu diharapkan bisa dilakukan sebelum Timnas U-19 Indonesia menghadapi Piala Asia U-19 sehingga pertandingan itu bisa dijadikan ukuran.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved