PSBB Surabaya Raya

Update PSBB Surabaya Berakhir: Risma Minta Tempat Ibadah Tak Pakai AC dan Jamin Protokol Kesehatan

Berikut Update PSBB Surabaya Berakhir: Risma Minta Tempat Ibadah Tak Pakai AC dan Pengelola Mal Jamin Protokol Kesehatan.

SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Ilustrasi - Update PSBB Surabaya Berakhir, Risma Minta Tempat Ibadah Tak Pakai AC 

SURYA.co.id - Berikut update tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Surabaya yang sudah berakhir edisi hari ini, Kamis 11 Juni 2020.

Diketahui, PSBB Surabaya sudah berakhir sejak 8 Juni 2020.

Agar bisa menekan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Surabaya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

Kali ini Risma menjalin komunikasi dengan pemuka agama di Surabaya supaya menerapkan protokol kesehatan secara ketat di rumah ibadah, Rabu (10/6/2020).

Risma juga meminta agar para pengurus rumah ibadah tidak menggunakan AC dan karpet.

Tak hanya tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan restoran di Surabaya juga tak luput dari perhatian Risma.

Risma meminta para pengelola mal, pusat perbelanjaan dan restoran di Surabaya menjamin terlaksananya protokol kesehatan yang ketat.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Risma Minta Tempat Ibadah di Surabaya Tak Gunakan AC

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat melakukan komunikasi daring dengan pemuka agama di Kota Pahlawan, Rabu (10/6/2020). Risma minta supaya protokol kesehatan dijalankan secara tetat di temat-temat ibadah seklama pandemi Covid-19.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat melakukan komunikasi daring dengan pemuka agama di Kota Pahlawan, Rabu (10/6/2020). Risma minta supaya protokol kesehatan dijalankan secara tetat di temat-temat ibadah seklama pandemi Covid-19. (Istimewa)

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mensosialisasikan penerapan protokol keshatan saat Covid-19 atau virus Corona masih mengancam warga Kota Pahlawan.

Kali ini Wali Kota Risma menjalin komunikasi dengan pemuka agama di Surabaya supaya menerapkan protokol kesehatan secara ketat di rumah ibadah, Rabu (10/6/2020).

"Mulai kemarin kita sudah membuat protokol-protokol atau tatanan di tengah pandemi ini," kata Risma, usai melakukan komunikasi daring dengan pemuka agama, Rabu (10/6/2020).

Risma mengaku sudah menyiapkan poin-poin penting di masa transisi ini.

Nantinya, hal itu bakal dikeluarkan dalam bentuk surat edaran (SE) untuk diterapkan di lingkungan tempat ibadah.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved