Breaking News:

Regional

Pulang Pesta Miras Teler, Ayah Masuk Kamar Anak Lalu Berbuat Cabul, Istri Justru Diancam Bunuh

Pelaku mengancam membunuh istrinya jika perbuatannya diceritakan sama orang. Setelah itu pelapor (istri) mau dicekik sama pelaku.

IST Tribun Wow
Ilustrasi penganiayaan 

SURYA.CO.ID I PEKANBARU - 

Dalam kondisi teler akibat menenggak minuman keras (Miras), seorang ayah MS (42) gelap mata. Putrinya kandungnya yang masih berusia di bawah umur dinodai.

Istri sekaligus ibu korban yang sempat mendengar ulah suaminya, justru mengancam membunuh. Tak kuat melihat tabiat suaminya, istrinya lapor ke polisi dan pelaku sudah ditangkap.

Peristiwa memilukan yang dilakukan lelaki asal Desa Kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau cukup mencengangkan warga sekitar.

Humas Polres Rohul, Ipda Ferry Fadly saat dikonfirmasi Kompas.com (grup Surya.co.id), mengatakan pelaku saat ini menjalani pemeriksaan.

"Pelaku ditangkap dan saat ini menjalani proses pemeriksaan di Polsek Kunto Darussalam," kata Ferry melalui pesan WhatsApp, Rabu (10/6/2020) sore.

Kronologi Pencabulan Anak Kandung

Ia mengatakan, pelaku mencabuli anak kandungnya yang berusia 11 tahun pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pelaku awalnya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Setelah itu, pelaku masuk ke kamar dan langsung mencabuli anaknya," kata Ferry.

Pada saat mencabuli korban, sambung dia, istri pelaku sedang tidur. Mendengar suara aneh, istrinya terbangun dan tersentak mendengar aksi bejat suaminya.

Halaman
12
Editor: Anas Miftakhudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved