Breaking News:

Virus Corona di Malang

Detik-detik Ambulans Jenazah COVID-19 di Kota Malang Ditabrak, Datsun Cross Ringsek

Kronologi detik-detik mobil ambulans jenazah COVID-19 ( virus corona) di Kabupaten Malang ditabrak Datsun Cross dan menyebabkan satu petugas pingsan.

SURYA.co.id/Kukuh Kurniawan
Mobil Datsun Cross yang menabrak sebuah mobil ambulans sesaat sebelum dilakukan evakuasi. 

SURYA.co.id | MALANG - Kronologi detik-detik mobil ambulans jenazah COVID-19 ( virus corona) di Kabupaten Malang ditabrak Datsun Cross hingga menyebabkan satu petugas pingsan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Perempatan Jalan Kahuripan - Jalan Semeru, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (11/6/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun SURYA.co.id, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 dan melibatkan sebuah mobil ambulans dari Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pemakaman Umum (UPT PPU) DLH Kota Malang yang akan ikut membantu prosesi pemakaman jenasah PDP Covid 19.

Kecelakaan bermula saat mobil ambulans Toyota Kijang nopol N 8197 AP yang dikemudikan Muhtar (39), warga Kabupaten Malang berjalan dari arah selatan ke utara.

"Ambulans tersebut sebenarnya sudah membunyikan sirine dengan keras, sebagai tanda meminta izin prioritas jalan," ujar Kasubnit I Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur kepada SURYA.co.id.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba tiba mobil ambulans tersebut ditabrak dari samping oleh sebuah mobil Datsun Cross nopol N 1756 EL.

Mobil Datsun tersebut melintas dari arah timur menuju ke barat. Dan mobil itu dikemudikan oleh Achmad Fiqi Mas'adi (24), warga Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

"Kerasnya benturan membuat bodi mobil ambulans mengalami ringsek di bagian samping kiri. Sedangkan mobil Datsun mengalami ringsek cukup parah di bagian depan," bebernya.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang petugas yang ada di dalam mobil ambulans bernama Hariyani pingsan.

Namun tak berselang lama, petugas bagian administrasi dan dokumentasi tersebut kembali sadar.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved