Breaking News:

Driver Ojol Tewas Dijambret

Pelaku Jambret Driver Ojol Wanita di Surabaya Tertangkap setelah Kehabisan Bensin, Ini Respon HIPDA

Teka teki penjambret driver ojek online, Daru Ardya Wiyati (39) warga Dukuh Kupang Barat di Jalan Darmo Harapan, Kamis (4/6/2020) malam terungkap

Editor: Adrianus Adhi
istimewa
Zainal Arifin (19), jambret yang tewaskan cewek driver ojol Surabaya akhirnya tertangkap. 

SURYA.co.id, Surabaya - Teka teki penjambret driver ojek online, Daru Ardya Wiyati (39) warga Dukuh Kupang Barat di Jalan Darmo Harapan, Kamis (4/6/2020) malam terungkap. Pelaku diketahui bernama Zainal Arifin (19) warga Donowati IVB/50 Surabaya.

Menanggapi itu, Sekjen Himpunan Pengusaha Daring Indonesia (HIPDA), David Walangi mengapresiasi polisi dalam mengungkap siapa pelaku kejahatan yang akibatkan sang driver ojol itu hingga meninggal dunia.

"Kami sangat berterima kasih atas kinerja gerak cepat petugas kepolisian dalam mengungkap pelaku penjambretan Driver Online Wanita di Surabaya yang mengakibatkan sampai korban meninggal dunia.

Dengan tertangkap nya pelaku maka akan jelas kronologis bagaimana pelaku dengan teganya melakukan penjambretan sampai tas korban putus dan korban tergeletak tak berdaya," kata David kepada Surya.co.id, Rabu (10/6/2020).

David menambahkan akan terus memantau proses hukum atas kasus yang menimpa driver ojek online dan berharap pelaku dihukum setimpal.

"HIPDA akan mengawasj kasus ini sampai dengan tuntutan yang setimpal dijatuhkan pada pelaku. Semoga kasus ini adalah yang terakhir menimpa Driver Online di Surabaya atau se Indonesia pada umumnya," kata David.

Untuk diketahui, Zainal ditangkap seusai beraksi di Raya Sukomanunggal Senin (8/6/2020) malam dengan korban lain bernama Masita.

Saat itu, Zainal sempat berhasil membawa tas milik korban dan tertangkap seusai sepeda motor pelaku mogok di depan portal kampung Simo Jawar Surabaya.

"Tersangka itu baru saja melakukan aksi di Sukomanunggal pakai kotor sarana Satria Fu hitam tanpa nopol.

Saat hendak pulang kerumah, ada portal jalanan kampung yang ditutup.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved