Breaking News:

Suami Selingkuh, Istri Sah Hamil 2 Bulan Tusukkan Pisau Setelah Dipukul Pakai Kursi

Seorang suami tewas di tangan istrinya sendiri yang sedang hamil 2 bulan setelah rusuk sebelah kirinya ditusuk pisau hingga pendarahan hebat.

Editor: Iksan Fauzi
Kompas.com
Ilustrasi. Suami Selingkuh, Istri Sah Hamil 2 Bulan Tusukkan Pisau Setelah Dipukul Pakai Kursi 

SURYA.co.id | AMBON - Seorang suami tewas di tangan istrinya sendiri yang sedang hamil 2 bulan setelah rusuk sebelah kirinya ditusuk pisau hingga pendarahan hebat.

Kini, istri sah berinisial MR ini pun sudah ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan terhadap suaminya.

MR diduga marah dan mendatangi suaminya dengan pisau lantaran suaminya itu diketahui berselingkuh.

Peristiwa itu terhadi di Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Maluku, Selasa (9/6/2020), ditangkap polisi lantaran menusuk suaminya sendiri dengan pisau dapur hingga tewas.

Aksi penusukan itu bermula saat MR mendatangi suaminya yang saat itu sedang mabuk di rumah tetangganya pada Senin (8/6/2020) malam.

Saat itu, pasangan suami istri ini lalu terlibat adu mulut sehingga sang suami langsung memukuli istrinya dengan kursi.

“Jadi, karena tidak terima dipukuli suaminya yang sedang mabuk, MR yang datang dengan membawa pisau dapur langsung menusuk bagian rusuk kiri suaminya,” kata Kasubbag Humas Polres Buru, Zulkifli Asri kepada Kompas.com (jaringan SURYA.co.id), saat dihubungi dari Ambon, Selasa.

Dia menuturkan, korban yang saat itu mengalami pendarahan hebat langsung dibawa ke Puskesmas Leksula untuk menjalani perawatan.

Namun, karena kondisinya semakin kritis, korban kemudian dirujuk ke RSUD Namlea.

“Tadi pagi sekira 09.00 WIT itu korban dirujuk ke RSUD Namlea, namun korban meninggal dunia di perjalanan tepatnya di Desa Metar, Kecamatan Waeapo, sehingga jasad korban langsung dipulangkan ke desanya,” ungkap dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved