Berita Entertainment

Potret Kesuksesan Bu Sari Tukang Ojek Pengkolan, Kini Punya Bisnis Langganan Rekan Artis

Setelah sukses memerankan tokoh Bu Sari dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini Lulu Kurnia mulai merintis bisnis sampingan yakni cafe.

SURYA.co.id pramudito
Sosok Lulu Kurnia, pemeran tokoh Bu Sari dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan 

SURYA.co.id - Setelah sukses memerankan tokoh Bu Sari dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini Lulu Kurnia mulai merintis bisnis sampingan yakni Cafe

Untuk diketahui, Bu Sari yang diceritakan sebagai istri dari Pak Firman ini digambarkan sebagai sosok ibu dan istri penyayang.

Walaupun dia masih tergolong penduduk baru di kampung tersebut, Bu Sari sudah dikenal sebagai sosok yang baik kepada tetangga-tetangganya di Kampung Rawa Bebek.

Sementara itu, di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Bu Sari tetap fokus menjalankan bisnis cafe yang bernama Central Coffee & Eatery.

Tak jarang banyak pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang mampir untuk mencicipi kopi racikan Lulu Kurnia.

Salah satunya adalah Pisca Maharani.

Pemeran Lastri ini bahkan mengatakan jika menu minuman di kafe Lulu Kurnia enak.

"Mampir ke coffee shopnya bu sari @lulukurnia96 minumannya enak" loh guys dan buat kalian yang punya penyakit lambung kalian tetep bisa nikmatin kopi nya karna disini barist nya akan meracik minuman yg aman untuk lambung kalian dan ada berbagai makanan khas jawa timur. Lokasi nya samping mall ciputra cibubur dan tempatnya juga cocok untuk nongki lohhh," tulis Pisca.

Sebelumnya Ika Kartika pemeran Bu Dosen juga sempat mampir ke coffee shop Lulu Kurnia.

Adapun Central Coffee & Eatery milik Lulu Kurnia ini tak cuma menyediakan minuman kopi, melainkan juga menu berat seperti nasi rames.

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved