Berita Entertainment

Tiba-tiba Lagu Keke Bukan Boneka Hilang dari YouTube, Sudah Ditonton 17 Juta Kali, Ini Kata Rinni

Lagu Kekeyi berjudul ' Keke Bukan Boneka' mendadak hilang dari YouTube setelah sempat trending menduduki peringkat 1 dan ditonton 18 juta kali.

Kolase Tangkapan Layar
Ilustrasi. Tiba-tiba lagu Keke Bukan Boneka hilang dari YouTube, padahal sudah ditonton 17 juta kali. Hal itu membuat Rinni Wulandari angkat bicara. 

SURYA.co.id - Lagu Kekeyi berjudul ' Keke Bukan Boneka' mendadak hilang dari YouTube setelah sempat trending menduduki peringkat 1 dan ditonton 18 juta kali.

Sekadar diketahui, lagu yang dipopulerkan Kekeyi itu memunculkan polemik plagiasi. Kekeyi disebut plagiat.    

Berdasarkan pantauan Tribunnewsmaker (grup SURYA.co.id), hingga Kamis (4/6/2020) malam, lagu Kekeyi masih bertahan di trending nomor 1.

Kendati demikian, meledaknya lagu baru Kekeyi diwarnai dengan isu plagiat.

Kabar terbaru, kini video musik ' Keke Bukan Boneka' yang sudah ditonton lebih dari 17 juta kali itu sudah tak tampak lagi di YouTube.

Usut punya usut, video tersebut ternyata sudah diturunkan atau di-take down dan wewenangnya di tangan Sony Music dan Novi Umar, pencipta lagu " Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan Rinni Wulandari.

Rinni Wulandari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pun angkat bicara terkait hilangnya video klip lagu Kekeyi ' Keke Bukan Boneka' dari YouTube.

Seperti yang diberitakan, Kekeyi belum lama ini merilis lagu baru bertajuk ' Keke Bukan Boneka'.

Video klip lagu tersebut diunggah di kanal YouTube-nya dan viral.

Rinni angkat bicara melalui akun Instagram-nya, @rinni_w.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved