Breaking News:

Virus Corona

Video Viral 100 Orang Bawa Senjata Tajam 'Culik' Jenazah PDP di Rumah Sakit, Tim Medis Tak Berkutik

Pengunjung Rumah Sakit Makassar, Sulawesi Selatan hebohkan dengan kehadiran sekitar 100 orang bawa senjata tajam mengambil jenazah PDP Covid-19.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Sebuah video viral memperlihatkan 100 orang bawa senjata tajam mengambil paksa jenazah PDP di Rumah Sakit Makassar, Sulawesi Selatan hingga membuat tim medis tak berkutik. 

SURYA.co.id | MAKASSAR - Pengunjung Rumah Sakit Makassar, Sulawesi Selatan hebohkan dengan kehadiran sekitar 100 orang bawa senjata tajam mengambil jenazah PDP Covid-19.

Kondisi itu membuat tim medis yang sedang bertugas di di ruang ICU rumah sakit tersebut tak berkutik dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Rencananya, pihak rumah sakit akan memakamkan jenazah PDP itu di pemakaman Covid-19 Maccanda, Kabupaten Gowa sesuai protokol kesehatan.

Gara-gara ulah seratusan warga tersebut, akhirnya rencana pemakaman gagal. Kehadiran orang-orang bersenjata tajam itu pun terekam dan videonya disebar di media sosial hingga viral.

Update Virus Corona di Surabaya, Risma Operasikan Lab Tes Swab dan Kerumunan Warga Antre Rapid Test

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (3/6/2020) siang.

Dibenarkan pihak rumah sakit

ILUSTRASI Suasana evakuasi korban yang ditemukan meninggal di Jalan Kahuripan Gang I, Kec. Klojen, Kota Malang oleh tim medis.
ILUSTRASI Suasana evakuasi korban yang ditemukan meninggal di Jalan Kahuripan Gang I, Kec. Klojen, Kota Malang oleh tim medis. (Foto Istimewa)

Direktur RS Dadi, Arman Bausat membenarkan peristiwa itu.

Menurutnya, PDP yang meninggal di rumah sakitnya tersebut merupakan pasien rujukan dari RS Akademis Makassar pada Senin (1/6/2020).

Pasien tersebut meninggal pada Rabu (3/6/2020).

Sebelumnya menderita batuk, demam tinggi, sesak napas, dan muntah.

Viral Video Wanita Halangi Ambulans Angkut Jenazah Ibunya yang Akan Dibawa ke Pemakaman COVID-19

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved