Breaking News:

PSBB Surabaya Raya

Update PSBB Surabaya Raya Hari ini: Dana Rp 6,2 M untuk RW di Sidoarjo dan Ratusan Motor Kena Razia

Berikut update tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Surabaya Raya (Surabaya-Sidoarjo-Gresik) hari ini, Kamis 6 Juni 2020.

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah
Kolase SURYA/M Taufik dan Luhur Pambudi
Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin saat menyerahkan bantuan ke RW di Kecamatan Sidoarjo (kiri), Ratusan motor tampak diparkir di depan Gedung Markas Sat PJR Ditlantas Mapolda Jatim (kanan) 

SURYA.co.id - Berikut update tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Surabaya Raya (Surabaya-Sidoarjo-Gresik) hari ini, Kamis 6 Juni 2020.

PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo, dan PSBB Gresik tahap 3 sedang berlangsung sampai 8 Juni 2020 mendatang.

Perpanjangan PSBB Surabaya, PSBB Sidoarjo dan PSBB Gresik ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19 yang semakin meningkat.

Update terbaru menyebutkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidoarjo menyalurkan dana bantuan sebesar Rp 6,2 miliar untuk para pengurus RW di Kota Delta, Rabu (3/6/2020).

Totalnya ada 2.086 RW menerima bantuan yang disalurkan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) di tiap Kantor Kecamatan.

Di samping itu, ratusan kendaraan roda dua diamankan oleh petugas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim saat razia yang digelar selama PSBB Surabaya Raya tahap 3.

Dari 302 unit sepeda motor itu, 23 unit di antaranya hasil penindakan pelanggaran balap liar.

Berikut ulasan selengkapnya :

1. 31 Kecamatan se Surabaya Sudah Bentuk Kampung Wani Jogo Suroboyo

Kampung Wani Jogo Suroboyo terus dimasifkan pembentukannya di tingkat RW se-Kota Surabaya untuk mendukung PSBB Surabaya Raya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved