Berita Lamongan

Pasutri Bunuh Diri di Lamongan, Diawali Cek-cok Mulut, Leher Istri Dijerat Kabel Kipas Angin

Wajah istrinya ada lebam. Kemungkinan sebelum peristiwa berlangsung terjadi cek cok mulut diteruskan penganiayaan,

ist
Mayat pasangan suami istri yang ditemukan di tempat terpisah di rumah saudara ipar mereka. Pasutri di Lamongan ini diduga tewas bunuh diri. 

SURYA.co.id lLAMONGAN -

Penyidik Satreskrim Polres Lamongan masih menggali informasi latar belakang kematian pasangan suami istri (Pasutri) di Lamongan, Warno (50) dan Jarwati (40) asal Desa Mertani RT 03 RW 02, Kecamatan Karanggeneng.

Langkah yang dilakukan kepolisian itu karena saat kejadian berlangsung tidak ada saksi yang tahu. Warno ditemukan dalam posisi menggantung di tangga menuju lantai II rumah saudara iparnya, Nyamin.

Begitu pula Jarwati ditemukan terpisah dengan posisi tergeletak di kamar rumah Nyamin. Saksi Nyamin menemukan kedua mayat saudaranya setelah pulang menjalankan shalat Asar, Rabu (3/6) sekitar pukul 16.45 WIB.

Kapolres Lamongan AKBP Harun, menjelaskan di leher korban Jarwati ditemukan kabel kipas angin. Diduga Jarwati meregang nyawa setelah dijerat kabel oleh suaminya, Warno.

"Wajah istrinya kan ada lebam. Kemungkinan sebelum peristiwa berlangsung terjadi cek cok mulut diteruskan penganiayaan," jelasnya, Kamks (4/6).

Puncak kemarahan Warno diperkirakan mengambil kabel kipas angin kemudian dijeratkan ke leher istrinya. Jeratan tersebut terlihat membekas saat jenazah korban dibawa ke kamar mayat.

"Setelah istrinya meninggal, si suami baru melangsungkan bunuh diri," terangnya.

Seperti diketahui, menjelang adzan Maghrib, warga Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan digegerkan insiden pasangan suami istri (Pasutri) gantung diri di rumah iparnya, Rabu (3/6/2020).

Pasutri yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu bernama, Warno (50) dan istrinya Jarwati (40) warga RT 03 RW 02 Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved