Berita Entertainment

Bayaran Fantastis Kekeyi dari Lagu Keke Bukan Boneka Ditaksir Capai 800 Juta, Viral hingga ke Korea

Bayaran fantastis Kekeyi berkat lagu Keke Bukan Boneka ditaksir capai 800 Juta! Bahkan sampai go internasional ke Korea Selatan.

YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka dan TikTok @leeinsoo_
Lagu Keke Bukan Boneka viral hingga dikenal idol Kpop Korea Selatan 

SURYA.CO.ID - Kepopuleran lagu Kekeyi yang berjudul Keke Bukan Boneka berbuah manis pada pundi-pundi uang sang YouTuber.

Bagaimana tidak, beberapa hari merajai trending YouTube Indonesia, penghasilan Kekeyi dari video klip lagu tersebut ditaksir mencapai Rp 800 juta!

Tak hanya itu, lagu Kekeyi - Keke Bukan Boneka rupanya juga go-internasional hingga dikenal oleh idol Kpop Korea Selatan.

Setelah menjadi polemik di dunia musik karena dituding menjiplak lagu Rinni Wulandari, nyatanya lagu Kekeyi tetap mendulang popularitas.

Ditilik Surya.co.id terakhir kali pada Kamis (4/6/2020), video klip lagu Keke Bukan Boneka tersebut telah ditonton lebih dari 17 juta kali.

Hal ini cukup mengejutkan bagi dunia permusikan Tanah Air, sebab prestasi tersebut diraih Kekeyi hanya dalam 5 hari penayangan saja.

Dtambah lagi dengan ramainya kolom komentar unggahan tersebut, tak pelak Kekeyi mendulang rupiah yang sangat fantastis!

Seperti dikutip dari Social Blade melalui Tribun Style dalam artikel "Penghasilan Fantastis Kekeyi dari 'Keke Bukan Boneka' yang Trending, Bisa Mencapai Rp 837 Juta".

Sebagai informasi, Social Blade merupakan situs yang bisa melihat statistik sosial media termasuk Youtube.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Musahadah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved