Viral Media Sosial

VIRAL Suami Tega Membenturkan Istrinya ke Tembok Direkam Sang Anak, Begini Kronologi Sebenarnya

Sebuah video yang merekam aksi seorang suami tega membenturkan istrinya ke tembok dan lantai viral di media sosial. Begini kronologi sebenarnya

IST Tribun Wow
Ilustrasi - Viral Suami Tega Membenturkan Istrinya ke Tembok Direkam Sang Anak 

SURYA.co.id - Sebuah video yang merekam aksi seorang suami tega membenturkan istrinya ke tembok viral di media sosial baru-baru ini.

Kronologi sebenarnya video viral tersebut akhirnya diungkap oleh Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, Selasa (2/6/2020).

Awalnya, video tersebut diposting oleh akun Facebook Ratu Mudah dan beredar luas di media sosial.

Video aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Tampak dalam video tersebut, salah satu tindakan sang suami yakni membenturkan istrinya ke tembok.

Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak membenarkan adanya dugaan KDRT tersebut.

Seperti dilansir dari dari Kompas.com dalam artikel 'Viral Video Suami Aniaya Istri Diduga gara-gara Uang Belanja, Direkam Anak'

"Kami tahunya dari video viral itu juga. Jadi, kita carilah ke Desa Muara Dilam," ujar Sihol melalui sambungan telepon, Selasa (2/6/2020).

Setelah dilakukan pencarian, lanjut dia, petugas menemukan lokasi kejadian di perumahan PT SAM, Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam.

Korban berinisial ML (35) dan suami terduga pelaku berinisial DPH (40). Mereka ini karyawan perusahaan sawit PT SAM di avdeling satu.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved