Breaking News:

PLN

PLN Peduli di Tengah Pandemi, Berikan Bantuan untuk Putus Penyebaran Covid-19 dan Tetap Salurkan CSR

PT PLN (Persero) berkomitmen untuk menjadikan tenaga listrik sebagai media meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
PLN
Penyerahan CSR PLN UIP JBTB II. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT PLN (Persero) berkomitmen untuk menjadikan tenaga listrik sebagai media meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Hal ini diwjudkan dengan mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan, di tengah pandemi ini.

PLN juga tetap menunjukkan komitmen kepeduliannya kepada masyarakat Indonesia dengan penyaluran CSR.

Lewat PLN UIP JBTB I ke 2 UKM di Surabaya dan berikan bantuan melalui beberapa upaya yaitu melalui pembagian masker kain batik pada stakeholder internal maupun eksternal oleh PLN UIP JBTB II.

PLN wujudkan kepeduliannya dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini dengan.

Salah satunya pemberian sekitar seribu enam ratus masker kain batik  kepada internal pegawai dan eksternal yaitu stakeholder yang masih harus beraktivitas diluar rumah.

“Bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian PLN kepada stakeholder yang masih harus beraktivitas ditengah pandemi yang berlangsung. Kami berikan masker kain batik kepada stakeholder, agar yang sehat tetap modis dengan motif batiknya, juga untuk membantu agar masker medis tidak langka di pasaran, karena masker medis untuk tenaga medis,” ungkap Ratih Kusuma Dewi, Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP JBTB II.

Selain itu pembagian bantuan masker kain dari kain batik ini juga merupakan wujud kepedulian PLN terhadap perekonomian mitra binaan CSR PLN Peduli yang memproduksi masker kain batik, yaitu Batik Wistara yang seluruh pekerjanya merupakan disabilitas.

Bantuan desinfektan dan handsanitizer senilai Rp 100 juta berasal dari CSR PLN Peduli untuk wilayah Jawa Timur.

Penyerahan bantuan ini diwakili General Manager PLN UID Jawa Timur, Bob Saril yang didampingi Senior Manager General Affairs, A Rasyid Naja kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved