Arema FC

Dendi Santoso dan Hendro Siswanto Ungkap Keinginan yang Belum Tercapai Bersama Arema FC

Dendi Santoso dan Hendro Siswanto ternyata memiliki asa serta mimpi yang sama-sama belum tercapai di Arema FC.

surya.co.id/hayu yudha prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso menguasai bola dibayangi bek Perseru Badak Lampung FC, Kurniawan K dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (16/7/2019). Arema FC mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-1. 

SURYA.co.id | MALANG - Dendi Santoso dan Hendro Siswanto, dua gelandang senior di Arema FC membeberkan hal yang ingin dicapai serta yang belum tercapai selama membela Arema FC.

Dendi Santoso dan Hendro Siswanto ternyata memiliki asa serta mimpi yang sama-sama belum tercapai di Arema FC.

"Keinginan di Arema yang belum tercapai dan ingin dicapai mungkin meraih juara lagi dan juara Piala Indonesia," kata Dendi Santoso, Senin (1/6/2020).

Dendi Santoso yang sudah lebih dari 10 tahun memperkuat Arema, mengaku meski pernah ikut berjuang saat Arema juara ISL tahun 2010, namun ia memiliki mimpi kembali bisa membawa Arema FC juara.

"Sekarang tentu ingin lagi jadi juara, karena dulu pas 2010 itu waktu saya masih muda. Jadi main juga tidak full, hanya berapa persen saja. Sekarang bisa melakukan lebih buat tim," ujarnya.

Sementara itu Hendro Siswanto Kapten Arema FC yang memperkuat Arema sejak 2011 lalu, juga mengatakan hal senada.

Meski bersama Arema FC belum selama Dendi Santoso, namun ia juga ingin membawa timnya meraih juara. Apalagi musim ini ia didaulat sebagai kapten.

"Kalau saya yang utama ingin Arema juara. Apalagi sekarang banyak pemain baru jadi semangat baru. Yang pasti harapannya kalau ada kompetisi, bisa juara," jelas Hendro Siswanto.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved