Advertorial

First Media Peduli Tenaga Medis, Donasi 4.500 Alat Pelindung Diri ke 12 RS Rujukan COVID-19

Program CSR ini secara berkelanjutan dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para tenaga medis

Foto Istimewa
Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para tenaga medis, First Media melalui program CSR First Media Peduli Tenaga Medis, melakukan penyerahan donasi Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat suit. Dari total penyediaan 4.500 Alat Pelindung Diri, sebanyak 400 unit telah diberikan kepada RSUD Dr. Soetomo Surabaya Pada Senin (18/5) yang dilakukan oleh Yohan Fransiscus, Account Executive First Media Business wilayah Jawa Timur & Bali PT Link Net Tbk dan diterima oleh Drg. Lily Lidya, MARS, Kepala Bagian Tata Usaha / Sekretaris Tim Penanganan Covid 19 RSUD Dr. Soetomo. 

SURYA.CO.ID - Setelah sukses melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahap pertama yang ditandai dengan penyerahan donasi 63.480 multivitamin ke 4 (empat) rumah sakit rujukan COVID-19 dan pemberian gratis berlangganan layanan First Media selama 3 (tiga) bulan kepada 3.013 tenaga medis di bulan April lalu, PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, secara konsisten terus berupaya memberikan kontribusi bagi sektor kesehatan melalui program CSR First Media Peduli Tenaga Medis.

Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst, program CSR ini secara berkelanjutan dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para tenaga medis yang masih terus berjuang di garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk mengatakan bahwa First Media ingin berkontribusi dan membantu pemerintah serta masyarakat dalam mendukung kinerja tenaga kesehatan dan petugas rumah sakit, agar mereka tetap selalu sehat dan aman.
“Dalam program CSR First Media Peduli Tenaga Medis tahap kedua ini, kami mendonasikan sebanyak 4.500 Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis, yang diberikan ke 12 rumah sakit rujukan COVID-19 dari 10 kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Medan dan Batam.”

Dari total penyediaan 4.500 Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat suit, sebanyak 500 unit diserahkan ke Siloam Hospitals Mampang Jakarta, 400 unit untuk RSU Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto Jakarta, RS Al-Islam Bandung, RSD Gunung Jati Cirebon, RSUP Dr. Kariadi Semarang, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, RSUD Dr. Soetomo Surabaya, RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo, RSUD Lawang Malang, RSUP Adam Malik Medan, serta 200 unit untuk RS Otorita Batam, dan 200 unit untuk RSUD Embung Fatimah Batam.

Program First Media Peduli Tenaga Medis juga didukung oleh partisipasi dari calon pelanggan, di mana setiap pelanggan baru yang mendaftar pada bulan Mei 2020, First Media akan mengalokasikan dana senilai Rp 10.000 per pelanggan; dengan demikian, secara tidak langsung pelanggan telah ikut berpartisipasi dalam program CSR ini.

Tersedia promo spesial untuk pendaftaran paket berlangganan First Media, informasi selengkapnya dapat diakses melalui https://www.firstmedia.com/paket-unlimited-internet-tv-hd.

“Ke depan kami akan terus berupaya mengoptimalkan partisipasi perusahaan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Kami berharap program ini dapat menginspirasi seluruh pihak termasuk elemen masyarakat untuk saling mendukung dan menjaga dalam menghadapi pandemi ini bersama, dengan tetap memerhatikan #HealthyFirst #SafetyFirst,” tutup Marlo. (*)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved