Breaking News:

BERITA Surabaya Hari ini Populer: Viral Kritik Penanganan COVID-19 dan 3 Mobil Gelar Rapid-Swab Test

Berikut Berita Surabaya Hari ini Populer Edisi Kamis 28 Mei 2020, Viral Kritik Penanganan COVID-19 dan 3 Mobil Gelar Rapid Test dan Swab Test.

Kolase Twitter dan pemkot surabaya
Penanganan covid-19 Pemkot Surabaya dikritik (kiri), Mobil laboratorium yang akan dimanfaatkan untuk melakukan rapid test dan swab test (kanan) 

SURYA.co.id - Berikut ulasan sejumlah berita menarik di Surabaya yang terangkum dalam Berita Surabaya hari ini populer edisi Kamis, 28 Mei 2020.

Berita Surabaya hari ini populer yang pertama tentang upaya Pemkot Surabaya dalam menangani virus corona (COVID-19) yang menuai kritik di media sosial dan menjadi viral.

Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, M Fikser pun angkat bicara terkait kritikan tersebut.

Lalu, kabar tentang tiga mobil laboratorium bantuan BPNPB dan BIN akan melakukan rapid test dan swab test, juga terangkum dalam Berita Surabaya hari ini populer edisi kali ini.

Mobil tersebut akan beroperasi di 5 titik, yakni RSBDH, Asrama Haji, Gelora Pancasila, Gelora 10 Nopember, dan masih dikoordinasikan untuk Surabaya utara.

Berikut ulasan selengkapnya :

1. Viral Penanganan COVID-19 di Surabaya Dikritik

Segala upaya Pemkot Surabaya dalam menangani COVID-19 menuai kritik di media sosial.

Di antaranya akun atas nama Aditya C Janottama atau @cakasana memberikan kritikan pedas atas penanganan Covid-19 di Surabaya.

Viral kritikan pedas penanganan COVID-19 di Surabaya dan berita sebelumnya Walikota Risma menanggapi jumlah pasien corona melonjak.
Viral kritikan pedas penanganan COVID-19 di Surabaya dan berita sebelumnya Walikota Risma menanggapi jumlah pasien corona melonjak. (Tangkapan Layar)

Dari cuitannya, akun tersebut terkesan mengkritisi penanganan wabah virus corona di Kota pahlawan.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved