Cara Pemain Persebaya Surabaya Halal bi Halal saat Pandemi COVID-19, Demi Jaga Kekompakan dan Target

Pemain Persebaya Surabaya punya cara tersendiri untuk tetap menjaga silaturahmi meski saling berjauhan. Simak ulasan selengkapnya.

Capture IG PERSEBAYA
Pemain Persebaya Surabaya Halal bi Halal saat Pandemi COVID-19 

SURYA.co.id - Pemain Persebaya Surabaya punya cara tersendiri untuk tetap menjaga silaturahmi meski saling berjauhan.

Melalui aplikasi video conference, pemain Persebaya Surabaya, pelatih hingga backroom staff saling menyapa sekaligus Halal bi hi Halal pasca Idul Fitri 1441 H/2020. 

Halal bi Halal, menurut pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, menjadi kegiatan penting untuk menjaga kekompakan tim.

Terlebih pemain Persebaya Surabaya belum bisa bertemu tatap muka di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona.

Latihan Online Persebaya Surabaya
Latihan Online Persebaya Surabaya (KOLASE Persebaya.id)

"Yang terpenting keluarga besar Persebaya selalu kompak, kita adalah satu, satu untuk semua, semua untuk satu, mari kita saling dukung dan support secara positif satu sama lain," ungkap Aji Santoso, dikutip dari laman Persebaya.id.

Selain itu, Aji Santoso menyebutkan bahwa pertemuan virtual juga sebagai pengingat bahwa Persebaya juga tengah fokus pada target yang ingin dicapai musim ini yakni juara.

"Nanti kalau kompetisi berlanjut atau musim depan kalau musim ini tidak dilanjutkan, ingat target kita adalah juara," terang Aji.

"Semua itu akan tercapai kalau kita bisa kompak satu tujuan menjadi juara yang nantinya akan membahagiakan Bonek dan masyarakat pecinta Persebaya," imbuhnya.

Selain kekompakan, Aji tidak bosan-bosan mengingatkan kepada pemainnya tentang pentingnya menjaga kondisi fisik dan kesehatan.

Karena selain kekompakan, kondisi fisik pemain saat kembali berlatih bersama lagi nantinya juga berpengaruh dalam mencapai target juara.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved