Berita Gresik

Jalan Raya Duduksampean Gresik Rusak Parah, Pengendara Motor Sering Terperosok dan Jatuh

Warga sekitar Jalan Raya Duduksampean, Desa Setrohadi, mengeluhkan rusaknya jalan raya

sugiyono/suryamalang.com
Pengendara motor tampak setengah berdiri untuk menjaga keseimbangan lantaran Jalan Raya Duduksampean Desa Setrohadi, Gresik, yang rusak, Selasa (26/5/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Warga sekitar Jalan Raya Duduksampean, Desa Setrohadi, mengeluhkan rusaknya jalan raya. Kerusakan jalan tersebut mengakibatkan sering terjadi kecelakaan, Selasa (26/5/2020).

Keluhan tersebut disampaikan warga Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampean, yang sering melihat kecelakaan di jalan raya Duduksampean. Warga sering menolong para korban yang terperosok di jalan yang berlubang.

"Kemarin nyaris kepala pengendara motor tertabrak mobil akibat terjatuh saat melintas di jalan berlubang," kata Ahmed Khusaini, warga Duduksampeyan, yang sering yangkruk di warung dekat jalan-jalan berlubang.

Menurut Ahmed, jalan lubang jalan terus sangat berbahaya pengguna motor dan mobil, sebab lubangnya sekitar 15 centimeter dan melebar ke tepi jalan, sehingga banyak pengendara motor terperosok dan terjatuh karena mengerem mendadak.

"Saat akan melintas di jalan berlubang itu, banyak kendaraan mobil sedan mengerim mendadak dan motor. Akibatnya kendaraan belakangnya langsung ikut mengerim mendadak. Bahkan terjadi tambakkan beruntun," katanya.

Sementara dari pantauan di lokasi, jalan Raya Duduksampean tersebut merupakan jalan nasional yang menghubungkan Lamongan dan Gresik.

Sepanjang jalan tersebut banyak jalan berlubang yang berakibat membahayakan pengendara motor.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved