BERITA Surabaya Hari ini Populer: Warga Pasang Tulisan Lockdown dan Penutupan KBS Diperpanjang

Berikut Berita Surabaya hari ini populer edisi Senin (25/5/2020), Warga Pasang Tulisan Lockdown dan Penutupan Sementara KBS Diperpanjang.

Kolase SURYA/nur ika anisa dan tony hermawan
Warga Karangrejo Sawah Gang VII, Surabaya, memasang tulisan 'mohon maaf kami lockdown' (kiri), Petugas Kebun Binatang Surabaya (KBS) lakukan penyemprotan disinfektan saat libur sementara (kanan) 

SURYA.co.id - Berita Surabaya hari ini populer edisi Senin (25/5/2020) merangkum sejumlah berita menarik di Surabaya dan sekitarnya.

Berita Surabaya hari ini populer diawali dengan lebaran warga di Karangrejo Sawah Gang VII, Surabaya, yang memilih di rumah dan tak terima tamu dahulu.

Secarik kertas bertuliskan "maaf kami lockdown" terpasang di pagar rumah-rumah warga sebagai penanda tidak menerima tamu saat lebaran karena khawatir risiko penularan virus corona atau COVID-19.

Lalu, berita tentang Kebun Binatang Surabaya (KBS) memperpanjang waktu tutup sementara hingga 26 Mei 2020 mendatang, juga terangkum dalam Berita Surabaya hari ini populer.

Artinya, KBS saat musim libur Hari Raya Lebaran akan ditutup sementara bagi para pengunjung.

Berikut ulasan selengkapnya :

1. Warga Pasang Tulisan di Pagar : 'Mohon Maaf Kami Lockdown'

Warga Karangrejo Sawah Gang VII, Surabaya, memasang tulisan 'mohon maaf kami lockdown' di pagar rumah saat lebaran, Minggu (24/5/2020).
Warga Karangrejo Sawah Gang VII, Surabaya, memasang tulisan 'mohon maaf kami lockdown' di pagar rumah saat lebaran, Minggu (24/5/2020). (surabaya.tribunnews.com/nur ika anisa)

Warga Karangrejo Sawah Gang VII, Surabaya, memilih Lebaran di rumah dan tak terima tamu dahulu selama merayakan lebaran di tengah wabah Covid-19.

Dengan itu, warga turut menerapkan imbauan pemerintah untuk social distancing atau menjaga jarak dan tetap berlebaran di rumah.

Secarik kertas bertuliskan "maaf kami lockdown" terpasang di pagar rumah-rumah warga sebagai penanda tidak menerima tamu saat lebaran karena khawatir risiko penularan virus corona atau Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved