Berita Malang Raya

Wali Kota Malang dan Wakilnya Tiadakan Open House di Lebaran Tahun ini

Walikota Malang, Sutiaji dan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko meniadakan kegiatan open house pada lebaran tahun 2020 ini.

surabaya.tribunnews.com/kukuh kurniawan
Pagar rumah dinas Wali kota Malang tertutup saat idul fitri, Minggu (24/5/2020). Karena covid-19, tidak ada open house di rumah dinas wali kota tersebut. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | MALANG - Walikota Malang, Sutiaji dan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko meniadakan kegiatan open house pada lebaran tahun 2020 ini.

"Mohon maaf lahir dan batin. Untuk idul fitri tahun ini, kami tidak mengadakan open house serta tidak menggelar tradisi silaturahmi halal bi halal," ujar Walikota Malang, Sutiaji, Minggu (24/5/2020).

Dirinya menyarankan agar masyarakat melakukan kegiatan silahturahmi secara online.

"Tentu hati kami ingin bertemu dan berjabat tangan secara langsung, namun saat ini sedang masa pandemi Covid 19 dan pelaksanaan PSBB. Oleh karenanya mari kita saling bersilahturahmi memakai media komunikasi secara online," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

"Saya mohon maaf dan mohon maklum kepada semua segenap warga Kota Malang. Insyallah hati kami akan selalu tersambung," pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan TribunJatim.com, rumah dinas Walikota Malang yang berada di Jalan Ijen nampak tertutup rapat.

Di bagian pagar rumah terdapat sebuah banner berwarna putih. Yang bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Kami Tidak Gelar Open House dan Halal Bi Halal. Yuk Idul Fitri Di Rumah Saja,"

Masjid Jami Kota Malang Tetap Gelar Salat Idul Fitri Dengan Protokol Kesehatan

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved