Hero Group Serahkan 1000 Paket Sembako Melalui Pemkot Surabaya

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menerima donasi sembako dari Hero Group. Penyerahan secara simbolis dilakukan di balaikota Surabaya

SURYA/Habiburohman
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menerima donasi dari Hero Group melalui salah satu unit bisnisnya Giant di Halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (22/5/2020). Donasi yang disampaikan oleh April Wahyu Widati ini berupa 1.000 paket sembako yang nantinya disalurka pada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

SURYA.CO.ID, Surabaya - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menerima donasi sembako dari Hero Group. Penyerahan secara simbolis dilakukan di balaikota Surabaya, Jumat (22/5/2020).

"Terima kasih atas sumbangannya. Nanti akan dikumpulkan ke gudang Convention Hall Arif Rahman Hakim dan selanjutnya disalurkan ke masyarakat melalui RT-RW," jelas Risma.

Hero Group, yang diwakili dari April Wahyu Widati, dari Giant, mengatakan donasi ini merupakan bentuk kepedulian Hero Group ditengah pandemi covid 19.

"Donasi ini diharapkan bisa sedikit meringankan, mengingat tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berlangsung.

Kami juga berharap Pandemi ini segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas seperti dulu,” ungkap April.

Hero Group yang memiliki unit bisnis Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA berkomitmen untuk turut serta mendukung pemerintah dan masyarakat.

Sementara itu dalam masa menghadapi Pandemi Covid-19 toko Hero Group sendiri telah melakukan prosedur pencegahan Covid-19 ditoko untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berbelanja.

“Pada prinsipnya seluruh anggota Aprindo itu sudah menerapkan protokoler Covid-19 dengan baik," ungkap April yang juga menjabat sebagai Koordinator Wilayah Timur 1 Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

Namun pihaknya berharap ada kebijakan dari pemerintah, karena ritel itu sebagai garda terdepan untuk membantu distribusi apalagi saat ini dibeberapa wilayah ada yang melakukan pembatasan jam operasional sehingga kebutuhan pokok masyarakat tidak banyak terpenuhi.

"Untuk itu kami berharap ada kebijakan dari pemerintah untuk bisa memberi kelonggaran dalam operasional ritel,” tandas April.(rie/Sri Handi Lestari).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved