Berita Surabaya

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Tampil dengan Gaya Baru dan Siap Libas Aksi Kejahatan

Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya come back (kembali) dan siap menggulung pelaku kejahatan di Kota Pahlwan.

Surabaya.Tribunnews.com/Firman Rachmanudin
Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo Saat Melakukan Patroli di Jalan Ir Soekarno (jembatan MERR) Surabaya 

 
SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya come back (kembali) dan siap menggulung pelaku kejahatan di Kota Pahlwan.

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya yang dibentuk AKBP Shinto Silithonga pada 2017 silam, kini handir kembali dan tampil garang, gagah dan tampil baru.

Tim Anti Bandit memakai rompi polisi bertuliskan tim anti bandit, helm tactical serta senjata api jenis revolver dan V2 pun dikenakan.

Tak kalah garang, tiga unit motor Yamaha RX King pun digunakan sebagai sarana untuk melakukan patroli.

Diinisiasi oleh Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin polisi berpenampilan keren dan bersenjata lengkap itu mengitari jalanan wilayah polsek Sukolilo.

Kegiatan itu dilakukan pada Jumat (22/5/2020) malam hingga Sabtu (23/5/2020) dini hari.

Diakui, raungan motor Yamaha RX King yang dikendarai Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo menambah daya gertak polisi kepada para pelaku kejahatan.

"Tim anti bandit ini selain untuk upaya penindakan juga untuk upaya pencegahan. Kami sengaja lakukan patroli mobile ke tempat-tempat rawan kejahatan jalanan dan pencurian. Kalau biasanya, jalanan Merr ini jam 10 sudah sepi dan menjadi salah satu lokasi yang kerap dijadikan sasaran aksi pelaku kejahatan," kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan itu efektif, menghalau para pelaku kejahatan yang hendak beraksi.

Bagaimana tidak, tim anti bandit rajin mendatangi kerumunan maupun pengendara yang terlihat mencurigakan.

Halaman
12
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved