Berita Surabaya

Obat Rindu Kuliner di Kampung Halaman Saat Lebaran, Regantris Hotel Surabaya Luncurkan Menu 'MAMI'

Menu MAMI, terdiri dari dua jenis menu spesial lebaran, yakni paket MAMI Liwet dan MAMI Lontong Surabaya.

Istimewa
Menu MAMI ala Regantris Hotel Surabaya. Bisa obati rindu kuliner di kampung halaman karena tak bisa mudik lebaran. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Hari Raya Idul Fitri atau lebaran merupakan salah satu momen paling dinantikan seluruh umat muslim di dunia, setelah selama satu bulan menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan.

Namun, di lebaran kali ini banyak umat muslim yang terpaksa tak bisa pulang ke kampung halaman karena terkendala pandemi virus Corona atau Covid-19, walaupun sudah sangat rindu bertemu dengan keluarga.

Selain keluarga, salah satu hal yang dirindukan adalah masakan khas saat lebaran.

Jika berbicara mengenai menu masakan lebaran, banyak orang langsung teringat dengan gulai dan opor sebagai teman makan ketupat.

Menu MAMI ber-5 by Regantris Hotel Surabaya yang terletak di Jl Dr Soetomo 79-81, hadir sebagai obat rindu kuliner kampung halaman.

Racikan dari Executive Chef Royal Singosari Cluster Surabaya, Chef Eddie, ini terinspirasi dari masakan sang ibu saat lebaran yang selalu menyediakan opor ayam dan sambel goreng ati sapi dan kentang yang selalu membuatnya rindu rumah.

MAMI sendiri adalah singkatan dari MAkan MInimal ber-5 yang siap di kirim ke rumah untuk area Surabaya dan gratis ongkir.

“Chef kami membuat menu ini karena menyadari banyak yang tidak bisa pulang kampung akibat Covid-19 atau virus Corona. Sehingga, banyak yang rindu makanan rumahan saat lebaran yang membuat mereka homesick,” kata Eggy Rigata, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, Sabtu (23/5/2020).

Menu MAMI, lanjutnya, terdiri dari dua jenis menu spesial lebaran, yakni paket MAMI Liwet dan MAMI Lontong Surabaya.

Untuk menu MAMI Liwet, Eggy menjelaskan pihaknya menyajika nasi liwet komplit beserta lauk pauk dan sayur.

Halaman
12
Penulis: Luthfi Husnika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved