Virus Corona di Surabaya

Lebaran di Tengah Pandemi, Risma Akan Gelar Halalbihalal Online, Warga Dapat Langsung Berkomunikasi

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, bakal melakukan halalbihalal secara online yang bisa diikuti oleh warga Surabaya, Minggu (24/5/2020) besok.

SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Lantaran lebaran di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dipastikan tidak akan menggelar open house di kediamannya.

Sebagai gantinya, Risma bakal melakukan halalbihalal secara online yang bisa diikuti oleh warga Surabaya, Minggu (24/5/2020) besok.

Warga dapat menyaksikan secara live di seluruh akun medsos resmi Pemkot Surabaya seperti di Instagram dan Facebook. Bahkan, warga bisa secara langsung berkomunikasi dengan Risma lewat daring.

"Akan dimulai pukul 09.00 WIB besok, sebagai pengganti dari open house," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara, Sabtu (23/5/2020).

Cara ini memang berbeda. Sebab, biasanya Risma menggelar open house setiap tahunnya. Lantaran wabah virus Corona belum berakhir, rutinitas tersebut harus memaksimalkan lewat online.

Menurut Febri, dengan cara seperti itu, antara mematuhi protokol kesehatan dan kesakralan momen lebaran masing-masing bisa sama-sama dijalankan. Dia pun berharap, warga bisa mengikuti halalbihalal online yang dilakukan oleh Risma.

Nantinya, Risma juga bakal menyampaikan beberapa hal, selain bersilaturahmi dengan warga.

"Nanti bisa bertanya dan berkomunikasi langsung dengan Bu Wali (Tri Rismaharini), warga bisa menyampaikan melalui komentar live," tambah Febri.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved