Press Release

Warga Banyuwangi Jadi Pelanggan IndiHome ke 1,5 Juta, Telkom Beri Apresiasi

Apresiasi diberikan karena Sawwila tercatat sebagai pelanggan IndiHome yang ke 1,5 juta.

Foto Istimewa
Teleconferance apresiasi untuk pelanggan IndiHome ke 1,5 juta yang berhasil diraih oleh pelanggan di Banyuwangi atas nama Sawwila. 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Warga Banyuwangi atas nama Sawwila Nur Varizi, mendapatkan apresiasi dari PT Telkom Regional V, yang membawahi wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara (Balnus).

Apresiasi diberikan karena Sawwila tercatat sebagai pelanggan IndiHome yang ke 1,5 juta.

Melalui video conference, mahasiwa Universitas Negeri Jember (Unej) jurusan D3 Perpajakan ini menceritakan bagaimana dia awalnya tertarik untuk memasang IndiHome di rumahnya.

"Saya niat memasang IndiHome karena mau sidang Tugas Akhir secara online. Yang dibutuhkan ialah jaringan internet lancar," kata Sawwila, Rabu (20/5/2020) sore.

Karena takut jaringan internet dengan data smartphone kurang stabil, dan mempengaruhi sidang, Sawwila memutuskan untuk mendaftar jadi pelanggan IndiHome.

"Pengalaman teman, internet kurang stabil saat sidang Tugas Akhir sehingga pengujinya marah," lanjut Sawwila.

Akhirnya Sawwila menggunakan IndiHome mulai seminggu sebelum sidang tugas akhir dan terbukti jaringan internet stabil dan minim gangguan.

Selanjutnya, pada Selasa (19/5/2020) lalu, sidang tugas akhir secara online pun berhasil di jalani dengan percaya diri dan nyaman.

"Adanya covid-19, sidang tidak bisa tatap muka langsung, dengan menggunakan aplikasi. Hasilnya lancar selama sidang," ungkap Sawwila.

Bonus pun berlanjut dengan terpilihnya Sawwila sebagai pelanggan IndiHome ke 1,5 juta.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved