Piala Asia U19 2020

Supriadi dan 2 Pemain Persebaya Dipanggil Shin Tae-yong ke Piala Asia U-19 2020, Ini Daftar Lengkap

Tiga pemain muda Persebaya Surabaya dipanggil TC mengikuti latihan virtual atau online Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 2020.

PSSI
Mochammad Supriadi saat membela Timnas U-16 Indonesia di ajang Paial AFF U-16 di Sidoarjo pada 2018 lalu. Supriadi Bersama 2 Pemain Persebaya Surabaya Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala Asia U-19 2020, Ini Daftar Lengkap 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiga pemain muda Persebaya Surabaya dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) mengikuti latihan virtual atau online Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 2020.

Tiga pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil Timnas Indonesia U-19 didikan pelatih Shin Tae-yong, yakni Ernando Ari (kiper), Rizky Ridho (bek) dan M Supriadi (winger).

Tiga pemain Persebaya Surabaya itu bersama 44 pemain lainnya sudah menjalani latihan di bawah arahan Shin Tae-yong sejak 14 Mei 2020 lalu.

Dari tiga pemain Persebaya Surabaya yang dianggil TC Timnas Indonesia U-19 itu, M Supriadi menjadi pemain yang terbilang sepcial. Ia sebelumnya dicoret pelatih Shin Tae-yong menggelar TC Timnas Indoensia U-19 di Thailand sebelum pendemi Covid-19 atau Corona.

Dalam daftar 44 pemain yang mengikuti TC dan latihan virtual tidak ada nama Bagus Kahfi. Dia masih mengalami cedera dan sedang menjalani pemulihan di Inggris.

Bagus Kahfi sudah memprediksi situasi tersebut saat berbincang-bincang dengan Menpora, Zainudin Amali, dalam siaran langsung Instagram.

Ia mengaku siap atas segala keputusan yang diambil pelatih Shin Tae-yong demi kepentingan timnas Indonesia.

Ketimbang memikirkan masuk skuad timnas U19 Indonesia, Bagus Kahfi ingin lebih fokus pada pemulihan cedera yang diprediksi baru sembuh hingga November mendatang.

"Semoga saja saya bisa masuk," kata Bagus Kahfi dalam perbincangan bersama Menpora Zainudin Amali.

"Saya pastinya akan memberikan penampilan 100 persen jika saya bisa masuk dan kalau tidak masuk juga tidak masalah dan tidak berkecil hati juga," ucap Bagus Kahfi menambahkan.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved