Persebaya Surabaya

Jelang Lebaran, Polrestabes Surabaya Bagikan Ratusan Parcel untuk Perwakilan Bonek

Jelang Lebaran, Polrestabes mengundang perwakilan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, untuk datang ke Mapolrestabes Surabaya

surya.co.id/firman
Perwakilan Bonek menerima parcel jelang Lebaran di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (22/5/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Jelang Lebaran, Polrestabes mengundang perwakilan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, untuk datang ke Mapolrestabes Surabaya, Jumat (22/5/2020).

Dalam undangan itu, beberapa bonek perwakilan empat tribun tampak datang dan bersilaturahmi dengan para pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dan bonek.

Selain itu, jika silaturahmi kerap dilakukan di dalam stadion, kali ini berbeda lantaran Liga Indonesia sementara dihentikan.

"Ya ini wujud kami bersinergi, antara kepolisian dan bonek. Kami biasa ketemu di stadion, karena kompetisi dihentikan sementara maka sudah jarang bertemu," kata Hartoyo, Jumat (22/5/2020).

Selain itu, Hartoyo juga memberikan 200 paket parcel lebaran kepada empat perwakilan tribun yakni Green Nord, Tribun Kidul, Tribun Timur dan Gate 21.

"Ini juga wujud solidaritas untuk kawan-kawan Bonek dari kami. Mereka sudah semakin baik dan mampu merubah citra negatif yang dulu pernah ada. Mereka terus berbenah menjadi suporter yang dewasa, turut membantu kepolisian menjaga kamtibmas di Surabaya," tandasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, polisi juga mengajak bonek untuk bersama-sama menjaga dan mengawal aturan PSBB di Surabaya guna memutus mata rantai perkembangan Covid 19.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved