BERITA Surabaya Hari ini Populer: Pasangan Belum Nikah Kena Razia dan Penyebab COVID-19 Jatim Naik

Berikut Berita Surabaya hari ini populer edisi Jumat 22 Mei 2020, Pasangan Belum Nikah Kepergok Berduaan dan Penyebab Kasus COVID-19 di Jatim Naik

Kolase tribun jatim/kuswanto ferdian dan sofyan arif candra
Pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan dalam kamar kos saat berada di Polsek Pademawu Pamekasan (kiri), Dirut RSUD dr Soetomo Surabaya Joni Wahyuhadi (kanan) 

SURYA.co.id - Berita Surabaya hari ini populer edisi Jumat 22 Mei 2020 merangkum sejumlah berita menarik di Surabaya dan sekitarnya.

Berita Surabaya hari ini populer diawali dengan pasangan muda-mudi yang belum berstatus suami istri terkena razia di rumah kos.

Pasangan yang masih pacaran itu tak berkutik, setelah kedapatan berduaan di dalam kamar kos saat Forpimka Pademawu melakukan razia.

Selain itu, berita tentang penyebab kasus positif COVID-19 di Jawa Timur naik juga terangkum dalam Berita Surabaya hari ini populer.

Hal ini dibeberkan oleh Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jawa Timur Joni Wahyuhadi.

Berikut ulasan selengkapnya :

1. Pasangan Belum Nikah Kepergok Berduaan di Kamar Kos

Pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan dalam kamar kos saat berada di Polsek Pademawu Pamekasan, Rabu (20/5/2020) malam.
Pasangan muda-mudi yang kedapatan berduaan dalam kamar kos saat berada di Polsek Pademawu Pamekasan, Rabu (20/5/2020) malam. (tribun jatim/kuswanto ferdian)

Pasangan muda-mudi yang belum berstatus suami istri, terkena razia di rumah kos Jalan Nugroho, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 22.45 WIB.

Pasangan yang masih pacaran itu tak berkutik, setelah kedapatan berduaan di dalam kamar kos saat Forpimka Pademawu merazia sejumlah rumah kos.

Dalam razia gabungan itu, tampak Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Kasi Trantib Satpol PP, angota Koramil dan anggota Polsek Pademawu turun langsung dalam razia ke sejumlah rumah kos kali ini.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved