Video Cekcok Petugas PSBB Surabaya

4 FAKTA Habib Umar Assegaf Cekcok ke Petugas PSBB Surabaya, Asmadi Anggota Satpol PP Lapor ke Polda

Berikut rangkuman fakta tentang video viral Habib Umar Assegaf cekcok dengan petugas check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya.

Kolase facebook
Habib Umar Assegaf yang cek-cok dengan sejumlah petugas pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Pos Check Point Exit Tol Satelit, Surabaya. 

SURYA.co.id - Simak rangkuman fakta tentang video viral Habib Umar Assegaf cekcok dengan petugas check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya.

Dalam video viral tersebut, tampak Habib Umar Assegaf sempat saling dorong dengan seorang petugas Satpol PP Surabaya bernama Asmadi.

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran lalu turun tangan memeriksa pos PSBB Surabaya di Tol Satelit Surabaya setelah video Habib Umar Assegaf viral di medsos.

Insiden ini tampaknya juga masih berbuntut panjang, karena Asmadi memutuskan menempuh jalur hukum setelah mendapat dukungan pimpinan Satpol PP Pemkot Surabaya.

KRONOLOGI Sebenarnya Video Viral Habib Umar Assegaf Ngamuk pada Petugas PSBB Surabaya 

Profil Habib Umar Assegaf Bangil yang Videonya Viral Ngamuk pada Petugas PSBB Surabaya

Duduk Perkara Habib Umar Assegaf Cekcok dengan Petugas PSBB Surabaya, Berujung Polisi, MUI Bereaksi

Anggota Satpol PP Surabaya itu melaporkan Habib Umar Assegaf ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) Mapolda Jatim.

Berikut rangkuman faktanya :

1. Videonya viral

Sebuah video yang merekam Habib Umar Assegaf asal Bangil, Jawa Timur (Jatim) cekcok dengan petugas check point PSBB di Surabaya, viral di media sosial.

Video viral itu memperlihatkan seorang pria berpakaian gamis dan peci putih terlibat cekcok dengan petugas gabungan yang berjaga di pos pemeriksaan check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tol Satelit Surabaya.

Tak hanya itu, pria bergamis tersebut bahkan terlibat saling dorong dengan seorang petugas satuan polisi pamong praja atau Satpol PP setempat.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved