Pilwali Surabaya 2020

Terima Sembako Cak Machfud, Warga Jambangan : Alhamdulillah Kami Terbantu

Mereka tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika pintu rumahnya diketuk oleh relawan Machfud yang membawa paket sembako

Foto Istimewa
Pendistribusian sembako untuk warga Jambangan dilakukan secara door to door oleh tim Machfud Arifin. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Rona bahagia nampak terlihat dari wajah warga Jambangan yang baru saja menerima bantuan dari Machfud Arifin.

Mereka tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika pintu rumahnya diketuk oleh relawan Machfud yang membawa paket sembako.

Seperti yang diungkapkan oleh Sari, Ibu rumah tangga yang tinggal di RT 1 RW 4 Jambangan ini mengaku begitu senang setelah mendapat sembako dari Machfud.

Ia mengatakan kondisi ekonominya sedang kesulitan.

"Jelas sangat senang mendapat rezeki dari Allah lewat Pak Machfud, saya janda. Anak saya baru saja dirumahkan dua bulan yang lalu gara-gara Corona, sampai sekarang belum punya pekerjaan baru," ungkap Sari.

Ungkapan bahagia juga disampaikan oleh Sainah.

Lansia berumur 59 tahun itu sempat kaget ketika pintu rumahnya ada yang mengetuk, ternyata pas dibuka tamu yang datang adalah relawan Machfud membawa bantuan sembako untuk dirinya.

"Saya pas di dapur ada yang mengetuk pintu, sempat kaget saya kira siapa, rupanya pas saya buka pak RT bersama rombongannya Pak Machfud datang memberi sembako untuk saya, Alhamdulillah bantuan beliau sangat bermanfaat bagi saya, terima kasih banyak Pak Machfud," ucapnya.

Sementara, Machfud sendiri mengatakan jika pendistribusian sembako kepada warga di Kelurahan Jambangan itu adalah upayanya untuk membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Apalagi sebentar lagi menjelang hari raya, di tengah pandemi Corona seperti sekarang kebutuhan masyarakat pasti meningkat, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat," ujar Machfud. (*)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved