Berita Lamongan

RSUD dr Soegiri Lamongan Melarang Para Dokter dan Staf Cuti Lebaran

Tidak adanya karyawan yang libur, tentu pelayanan di RSUD dr Soegiri Lamongan tetap maksimal, meskipun dalam situasi Idul Fitri dan pandemi Covid - 19

surabaya.tribunnews.com/hanif manshuri
RSUD dr Soegiri di Kabupaten Lamongan melarang dokter dan staf cuti lebaran. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Persiapan khusus dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan, untuk pelayanan selama Idul Fitri 1441 Hijriah ini. 

Selain menambah tim di IGD, mereka juga melarang dokter dan karyawan libur. 

Diungkapkan Kasubbid Pelayanan RSUD dr Soegiri Lamongan, dr. Yani K, bahwa rumah sakit plat merah ini tengah menyiapkan tim Instalasi Gawat Darurat (IGD) tambahan, khusus untuk Idul Fitri.

"Kami tambah tim IGD sebagai antisipasi bila ada penumpukan jumlah pasien," kata Yani, Selasa (19/5/2020).

Selain tim tambahan untuk IGD, pihaknya memastikan bahwa seluruh petugas di RSUD dr. Soegiri Lamongan tidak mendapatkan cuti lebaran.

Tidak adanya karyawan yang libur, tentu pelayanan di RSUD dr Soegiri Lamongan tetap maksimal, meskipun dalam situasi Idul Fitri dan pandemi Covid - 19.

"Jadi pada Idul Fitri ini, petugas tidak ada yang cuti. Semua petugas siap memberikan pelayanan, termasuk seluruh dokter," ungkapnya. 

Yani juga berharap masyarakat atau keluarga pasien mamaklumi aturan yang diterapkan menejemen RSUD dr Soegiri pada masa ini yakni,  pembatasan penunggu pasien. "Hanya diperbolehkan maksimal 2 orang penunggu pasien," katanya. 

Apa yang diberlakukan pihak RSUD dr Soegiri itu  berdasarkan Peraturan Direktur RSUD Dr Soegiri Lamongan Nomor 188/24/Kep 413.204/2020, tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan pencegahan Covid-19," tuturnya."Mohon masyarakat menyadari, " katanya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved