Berita Situbondo

5 Korban Kecelakaan Dapat Santunan dan Bantuan Sembako dari Polres Situbondo

Satlantas Polres Situbondo, memberikan santunan dan bantuan sembako terhadap lima korban kecelakaan lalu lintas

izi hartono/suryamalang
Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani, saat memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Di tengah pandemi wabah virus corona atau covid 19, Satlantas Polres Situbondo, memberikan santunan dan bantuan sembako terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Sedikitnya ada lima korban kecelakaan lalu lintas yang mendapat kepedulian dari Satlantas Polres Situbondo.

Mereka adalah Sunarto (57) warga jalan PB. Sudirman mengalami patah tulang kaki kiri, Arif Syaifudin (23) warga Panji, mengalami cacat tetap, Saniati (50), warga Kecamatan Panarukan, mengalami cacat tetap, Diah Ayulis (30), warga Kecamatan Panarukan, mengalami cacat tetap dan istri almarhun Munir (58) warga Jalan PB Sudirman yang meninggal dunia.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, mengatakan, pemberian santunan dan bantuan kepada para korban kecelakaan ini merupakan kegiatan program 'Polantas Lawan Covid 19 Peduli Komunitas Korban Laka Lantas, sebagai bentuk perhatian dab kepedulian Polri.

"Tujuannya untuk meringankan beban kebutuhan hidup para korban kecelakaan khususnya yang tidak mampu ditengah pandemic corona," ujar AKP Indah Citra Fitriani.

Para korban kecelakaan yang mendapat santunan dan bantuan itu, kata AKP Indah, mereka itu benar benar orang tidak mampu dengan kondisi luka berat, cacat permanen hingga meninggal dunia.

"Ya paling tidak meringan beban hidup ditengah pandemi covid 19," katanya.

Selian itu, lanjut AKP Indah, pihaknya berharap santunan dan bantunan ini bisa menumbuhkan kepekaan dan kepedulian anggota Polri, khususnyanya Polantas dan masyarakat untuk memperkuat pengaman sosial.

"Terutama masalah ekonomi masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemik covid 19 ini," pungkasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved