Pilwali Surabaya 2020

Ikatan Pedagang Pasar Sepakat Dukung Cak Machfud di Pilwali Surabaya 2020

Ikatan pedagang pasar Surabaya sepakat satu suara untuk mendukung tokoh masyarakat Machfud Arifin

istimewa/dok pribadi
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin menerima kunjungan 10 orang perwakilan pedagang pasar se-Surabaya untuk melakukan dialog dengan pedagang pasar tradisional 

SURYA.co.id - Ikatan pedagang pasar Surabaya sepakat satu suara untuk mendukung tokoh masyarakat Machfud Arifin pada pemilihan Wali Kota Surabaya yang akan datang. Mahfud Arifin memiliki visi yang sama untuk memberdayakan para pedagang traidisional.

"Kami ikatan pedagang pasar Surabaya mempunyai visi misi yang sama dengan Pak Machfud, beliau punya program mulia untuk meningkatkan ekonomi pasar, terutama untuk para pedagang pasar Surabaya," kata Perwakilan Ikatan Pedagang Pasar, Ramli.

Ramli menyebut salah satu program pria yang akrab disapa Cak Machfud sangat berpihak pada pedagang tradisional, seperti revitalisasi Pasar Turi.

"Salah satu yang beliau sebut dalam paparan programnya adalah soal revitalisasi. Salah satu lokasi yang Pak Machfud sebut adalah revitalisasi pasar Turi, salah satu ikon Surabaya yang saat ini mati," ungkapnya.

Ramli mengatakan jika para pedagang pasar siap mendukung dan berjuang demi mewujudkan rencana Machfud dalam membangun ekonomi pasar Surabaya.

Saat ini pasar tradisional tapak belum mendapat perhatian dari pemerintahan Kota.

"Kami perwakilan pasar Kapasan, Wonokusumo, Pabean, Bagong, Loak, JMP dan pasar-pasar lainya di Surabaya siap mewujudkan cita-cita Pak Machfud, cita-cita kita semua juga untuk menjadikan beliau sebagai Wali Kota Surabaya agar ekonomi pasar Surabaya lebih baik," pungkas Ramli.(*)

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved