Biodata dan Profil Tontowi Ahmad, Pensiun Ikuti Jejak Liliyana Natsir, Berikut Catatan Prestasinya

Tontowi Ahmad menjadi salah satu ganda campuran level elite dunia saat berpasangan dengan Liliyana Natsir sejak 2010.

BOLA SPORT
Tontowi Ahmad pernah tercatat menjadi salah satu ganda campuran level elite dunia saat berpasangan dengan Liliyana Natsir sejak 2010. Keduanya sudah memutuskan pansiun sebagai pemain bulutangkis 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pecinta bulutangkis Indonesia kehilangan salah satu pemain terbaiknya dan aksinya tidak akan bisa dinikmati lagi di berbagi kejuaraan level dunia. Tontowi Ahmad yang biasa bermain di ganda campuran memutuskan mundur alias gantung raket, Senin (18/5/2020).

Keputusan Tontowi Ahmad mundur sebagai pemain bulutangkis disampikan melalui akun Instagram pribadinya.

Isyarat Tontowi Ahmad pensiun sebagai pemain bulutangkis pernah diurarakan melalui pesan aplikasi Whats App kepada pelatih kepala ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, pada 11 Februari lalu.

Namun, Tontowi tidak menjelaskan secara rinci alasan dia memilih mundur dari Pelatnas PBSI.

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidup saya menjadi lebih berwarna," tulis Tontowi Ahmad dalam instagram pribadinya.

"Terkadang susah, terkadang senang. Tetapi, saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orang tua juga keluarga harapkan," terang Tontowi.

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium. Namun, inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. Apa pun yang terjadi, saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini," sambung Tontowi.

Surya.co.id coba menyuguhkan biodata dan profil Tontowi Ahmad yang dirangkum dari berbagai sumber.

Tontowi Ahmad lahir di Banyumas, pada 18 Juli 1987.

Mulai kecil hingga SLTA, Tontowi ahmad menghabiskan di Banyumas, Jawa Tengah.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved