Breaking News:

Persebaya Surabaya

BERITA Persebaya Hari ini Populer, Angga Saputra Kerja Dinas Lagi dan Pemain Lelang Jersey Bertambah

Berikut Rangkuman Berita Persebaya Hari ini Populer Senin 18 Mei 2020, Angga Saputra Kerja Dinas Lagi dan Pemain yang Lelang Jersey Bertambah.

Kolase tribun jatim/ndaru wijayanto dan persebaya untuk surya.co.id
Kiper Persebaya Surabaya Angga Saputra (kiri), Pemain muda Persebaya Surabaya Muhammad Supriadi (kanan) 

SURYA.co.id - Berita Persebaya hari ini populer edisi Senin, 18 Mei 2020 merangkum sejumlah berita menarik seputar Persebaya Surabaya.

Berita Persebaya hari ini populer meliputi kabar kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra yang kembali bertugas karena penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020.

Dia memutuskan kembali mengenakan baju dinas untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota Batalion Polisi Militer TNI Angkatan Darat.

Di samping itu, deretan nama pemain Persebaya Surabaya yang melelang jersey-nya terus bertambah.

Kali ini giliran Supriadi, Ernando Ari, dan Koko Ari Araya yang melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban terdampak virus corona atau COVID-19.

Berikut ulasan selengkapnya Berita Persebaya hari ini populer edisi Senin, 18 Mei 2020.

1. Angga Saputra kembali kerja dinas

Pelatih kiper Persebaya, Benny van Breukelen dan Kiper Angga Saputra saat latihan di Lapangan Jenggolo, Selasa (28/1/2020).
Pelatih kiper Persebaya, Benny van Breukelen dan Kiper Angga Saputra saat latihan di Lapangan Jenggolo, Selasa (28/1/2020). (tribun jatim/ndaru wijayanto)

Penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 dalam waktu yang panjang membuat kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, kembali bertugas.

Dia memutuskan kembali mengenakan baju dinas untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota Batalion Polisi Militer TNI AD.

"Iya sementara dinas ke kantor, kan kebetulan tidak ada sepak bola," kata Angga, dilansir dari Kompas dalam artikel 'Kompetisi Berhenti, Kiper Persebaya Kembali Kerja Dinas'

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved