Pilwali Surabaya 2020

Langkah Cak Machfud Tangani Corona di Surabaya Sudah Tepat

Selama masa darurat Corona berlangsung Machfud Arif rutin menyalurkan bantuan untuk warga Surabaya

SURYA
Machfud Arif saat menyalurkan bantuan untuk warga Surabaya 

SURYA.CO.ID, Surabaya - Selama masa darurat Corona berlangsung Machfud Arif rutin menyalurkan bantuan untuk warga Surabaya. Berbagai bantuan telah disalurkan untuk warga dan tenaga kesehatan, dari alat pelindung medis hingga bantuan pangan.

Bantuan juga didistribusikan dengan cepat dan tepat sasaran. Machfud Arifin degan segala upayanya membantu agar warga Surabaya tak kekurangan selama menjalani masa darurat. Apa yang dilakukan Cak Machfud tersebut memang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Saya melihat untuk ukuran non pemerintah, kepedulian Pak Machfud dalam menghadapi corona di Surabaya ini sudah lebih dari cukup," ujar Anggota DPRD Kota Surabaya, Arif Fathoni.

Toni melihat figur Machfud dalam menyikapi corona di Surabaya patut mendapat pujian. Menurut Anggota DPRD dari Fraksi Golkar itu, dengan segala upayanya Mantan Kapolda Jatim tersebut sudah menunjukkan cara Arek Suroboyo membantu sesama.

"Saya menilai apa yang dilakukan Pak Machfud dalam upayanya menekan penyebaran Covid-19 di Surabaya beliau menunjukkan rasa kesetiakawanan terhadap semua lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Advokat muda itu menilai dari apa yang dilakukan Cak Machfud untuk warga menunjukkan betapa komitmennya untuk membangun Kota Surabaya. Menurut Toni juga, pandemi corona yang sedang menyerang negeri ini adalah ujian bagi masyarakat, tindakan apa yang akan dilakukan oleh masyarakat.

"Corona ini sesungguhnya ujian bagi kita, apakah anak bangsa ini kemudian tergerak hatinya untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat atau hanya berdiam diri saja," pungkas Toni.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved