BERITA PERSEBAYA Hari Ini Populer, Brylian Aldama Akan Gabung Klub Eropa & Latihan Online Terakhir

Berita Persebaya hari ini populer pertama datang dari Brylian Aldama. Pemain didikan Persebaya itu akan gabung klub Eropa

Kolase Tribun Jatim-Ndaru Wijayanto/Persebaya.id
Ilustrasi - BERITA PERSEBAYA Hari Ini Populer, Brylian Aldama Akan Gabung Klub Eropa & Latihan Online Terakhir 

SURYA.co.id - Berikut berita Persebaya hari ini populer, Kamis (14/5/2020).

Berita Persebaya hari ini populer pertama datang dari Brylian Aldama. Pemain didikan Persebaya Surabaya U-20 itu dikabarkan sudah tanda tangan kontrak dan segera bergabung dengan klub Eropa.

Siapakah Brylian Aldama? Simak biodata selengkapnya di artikel ini.

Berita selanjutnya, Persebaya Surabaya mengakhiri latihan online yang selama ini rutin digelar.

Berikut selengkapnya berita Persebaya Surabaya hari ini Kamis (14/5/2020) populer:

1. Brylian Aldama akan Gabung Tim Eropa

Pemain didikan Persebaya, Brylian Aldama (tengah) bersama dua bintang Chelsea, David Luiz dan Eden Hazard. BIODATA dan Profil Brylian Aldama, Pemain yang Bawa Persebaya Surabaya Juara Liga U-20 dan Kini Segera Bermain di Eropa
Pemain didikan Persebaya, Brylian Aldama (tengah) bersama dua bintang Chelsea, David Luiz dan Eden Hazard. BIODATA dan Profil Brylian Aldama, Pemain yang Bawa Persebaya Surabaya Juara Liga U-20 dan Kini Segera Bermain di Eropa (Instagram Brylian Aldama)

Persebaya Surabaya selalu melahirkan pemain-pemain sepak bola berkualitas tinggi. Salah satunya Brylian Aldama yang kini tergabung di tim Garuda Select dan berlatih di Inggris serta Italia.

Byliant Aldama tinggal selangkah lagi bergabung ke tim Eropa.

Kepastian Brylian Aldama bakal segera gabung tim Eropa, setelah pemain yang mengawali belajar dan menimba ilmu sepak bola bersama Persebaya Surabaya ini sudah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi pemain ternama di Eropa, Forza Sports Group.

Dilansir Surya.co.id dari Warta Kota, Brylian Aldama dinilai sebagai salah satu pemain di tim Garuda Select yang paling menonjol ketika menjalani pelatihan angkatan pertama dan kedua. Dia juga sukses membawa Persebaya Surabaya juara di Liga 1 U-20 pada 20219 lalu.

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved