Persebaya Surabaya

Pemain Didikan Persebaya Surabaya dan Garuda Select Ini Selangkah Lagi Gabung Tim Eropa

Pemain didikan Persebaya Brylian Aldama yang kini tergabung di tim Garuda Select dan berlatih di Inggris serta Italia, selangkah lagi gabung tim Eropa

dok.Surabaya.Tribunnews.com
Pemain didikan Persebaya Surabaya, Brylian Aldama yang kini tergabung di tim Garuda Select dan berlatih di Inggris serta Italia, selangkah lagi gabung tim Eropa 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya selalu melahirkan pemain-pemain sepak bola berkualitas tinggi. Salah satunya Brylian Aldama yang kini tergabung di tim Garuda Select dan berlatih di Inggris serta Italia, tinggal selangkah lagi bergabung ke tim Eropa.

Kepastian Brylian Aldama bakal segera gabung tim Eropa, setelah pemain yang mengawali belajar dan menimba ilmu sepak bola bersama Persebaya Surabaya ini sudah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi pemain ternama di Eropa, Forza Sports Group.

Dilansir Surya.co.id dari Warta Kota, Brylian Aldama dinilai sebagai salah satu pemain di tim Garuda Select yang paling menonjol ketika menjalani pelatihan angkatan pertama dan kedua. Dia juga sukses membawa Persebaya Surabaya juara di Liga 1 U-20 pada 20219 lalu.

Langkah Brylian Aldama menandatangani kontrak dengan salah satu agensi pemain ternama di Eropa, Forza Sports Group pun mendapat dukungan dua legenda sepak bola Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Des Walker merupakan pelatih kepala Garuda Select dan Dennis Wise sebagai Direktur Teknik Garuda Select dimana para pemain muda usia Indonesia berlatih di Inggris dan Italia.

Keduanya mendukung para pemain Garuda Slect, terutama Brylian Aldama berkarier di kompetisi Eropa.

Dukungan tersebut diberikan setelah melihat secara langsung progres dan penampilan yang ditunjukan tim Garuda Select selama menjalani pemusatan latihan di Inggris dan Italia.

Des Walker menilai, kualitas yang dimiliki Brylian Aldama di atas lapangan mampu bersaing dengan pemain lain seusianya di Eropa.

"Saya doakan yang terbaik untuk dia. Dia adalah pemain sebagus pemain umur 17 tahun yang pernah kamu lihat," kata Des Walker dikutip dari program Dream Chasers Garuda Select Season 2.

Sementara itu, Dennis Wise menyebut, langkah yang diambil Brylian Aldama dengan bergabung dengan salah satu agensi di Eropa sudah tepat.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved