Persebaya Surabaya

BIODATA dan Profil Brylian Aldama, Bawa Persebaya Juara Liga U-20 dan Kini Segera Gabung Tim Eropa

Brylian Aldama tinggal selangkah lagi bermain di kompetisi Eropa. Pemain didikan Persebaya Surabaya ini dalam waktu dekat segera bergabung tim Eropa

Instagram Brylian Aldama
BIODATA dan Profil Brylian Aldama, Pemain yang Bawa Persebaya Surabaya Juara Liga U-20 dan Kini Segera Bermain di Eropa dalam waktu dekat 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brylian Aldama tinggal selangkah lagi bermain di kompetisi Eropa. Pemain didikan Persebaya Surabaya ini diyakini dalam waktu dekat segera bergabung dengan tim Eropa.

Kepastian Brylian Aldama segera gabung tim Eropa, setelah pemain yang menimba ilmu bersama tim Garuda Select (pemain muda Indoensia yang berlatih di Inggris dan Italia) ini menandatangani kontrak dengan agensi berlisensi FIFA, Forza Sports Group.

Lantaran sudah teken kontak bersama Forza Sports Group, langkah Brylian Aldama gabung dengan tim Eropa semakin terbuka. Pemain yang ikut andil membawa Persebaya Surabaya juara Liga 1 U-20 pada 2019 ini diyakini tinggal menunggu waktu bisa mencicipi bermain di kompetisi Eropa.

Siapa sejatinya sosok Brylian Aldama dan bagaimana kiprahnya membangun karir sepak bolanya? Surya.co.id coba menyajikan biodata dan profil pemain yang memiliki nama lengkap Brylian Negietha Dwiki Aldama ini.

Sejak kecil, Bylian Aldama memang sudah gandung bermain sepak bola.

Dilahirkan di Sidoarjo 23 Februari 2002, Brylian Aldama tumbuh seperti anak-anak lainnya. Ia sejak kecil sudah hobi bermain sepak bola.

Sidoarjo sebagai tempat kelahirannya, tak membuat Brylian Aldama kesulitan menyalurkan hobi dan bakatnya bermain sepak bola. Apalagi Sidoarjo merupakan salah satu kota yang amat mendukung dan banyak bertebaran Sekolah Sepak Bola (SSB). Sehingga dia tak kesulitan belajar sepak bola.

Bakat sepak bola Brylian Aldama terus terasah dan akhirnya masuk ke tim Persebaya Surabaya junior. Persebaya merupakan salah satu tim yang menjadi impian setiap pemain muda asal Jawa Timur, termasuk Brylian Aldama.

Dia pun masuk dan tercatat di tim Elite Pro Academy (EPA) Persebaya Surabaya U-16 saat usianya masih 15 tahun.

Kemampuan Brylian Aldama terus terasah dan menunjukan sebagai pemain bertalenta.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved