Breaking News:

Berita Tuban

Polres Tuban Bagikan 10 Ton Beras ke Masyarakat yang Belum Terima Bantuan Pemerintah Akibat Covid-19

Polres Tuban membagikan 10 ton beras bagi masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19

Surabaya.Tribunnews.com/M Sudarsono
Kepolisian Polres Tuban membagikan 10 ton beras kepada masyarakat terdampak virus corona atau covid-19, Selasa (12/5/2020) 

SURYA.co.id | TUBAN - Polres Tuban membagikan 10 ton beras bagi masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah setempat.

Distribusi beras secara simbolis diberikan kepada perwakilan anggota Polsek di halaman belakang Mapolres Tuban, Selasa (12/5/2020), selanjutnya dibagikan ke masing-masing wilayah sesuai data.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, pembagian beras ini diberikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, apapun bentuknya.

Lalu petugas di setiap wilayah berkoordinasi dengan perangkat desa melaksanakan pendataan, hingga data dipastikan valid.

"Data valid lalu kita bagikan, ada 10 ton beras yang dibagikan kepada 2.499 penerima untuk disebar di wilayah Tuban, setiap paket berisi beras 5 kg," ujar Ruruh kepada wartawan di lokasi.

Perwira menengah itu menjelaskan, beras yang saat ini berada di masing-masing Polsek selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat yang terdampak Coviod-19, bahkan diantar langsung sesuai alamat rumahnya.

Setiap Polsek juga beda-beda mendapatkan kuota penerima, bahkan ada satu Polsek yang tidak ada daftar penerimanya.

"Jangan sampai yang sudah menerima bantuan dari pemerintah mendapatkan bantuan sembako ini," pungkas Ruruh Wicaksono.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved