Arema Malang

Pesan Arema FC ke Aremania dan Aremanita saat Pemberlakuan PSBB di Malang Raya

Arema FC ikut ambil bagian dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Malang Raya.

Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Arema FC ikut ambil bagian dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Malang Raya. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC ikut ambil bagian dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Malang Raya.

Manajemen Arema FC meminta kepada Aremania dan Aremanita supaya berperan serta dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Malang Raya, yakni Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Ada beberapa himbauan yang diberikan manajemen Arema FC pada Aremania dan Aremanita, diantaranya tidak boleh panik dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Pertama yang harus dilakukan adalah tetap tenang. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 agar cepat berlalu. Untuk yang kedua adalah jadikan momen ini untuk peduli terhadap kesehatan kita. Mari kita jaga dengan meningkatkan imunitas tubuh," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (12/5/2020).

Himbauan lainnya yang diberikan manajemen Arema FC, yakni agar semua suporter menahan diri di rumah seperti arahan dari pemerintah.

Hal ini dilakukan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan juga masyarakat di sekitar tempat tinggal.

"Jangan keluar rumah jika memang tidak penting. Semakin banyak berinteraksi dengan orang maka kemungkinan untuk terpapar kian besar. Mari menjaga kampung masing-masing, kalau perlu dengan memakai atribut Arema untuk menunjukkan kesolidan dalam mendukung PSBB dan memutus mata rantai Covid-19," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved