Berita Jember

Pasutri Jember Ditemukan Tewas. Jasad Istri Dalam Rumah, Jasad Suami Tergantung di Pohon

Mayat pasutri di Jember ditemukan dalam waktu yang bersamaan. Mayat istri ditemukan di dalam rumah, sedangkan mayat suami tergantung di pohon

surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Polisi mengevakuasi mayat pasutri di Kecamatan Patrang, kabupaten Jember yang ditemukan tewas di hari yang sama. 

SURYA.co.id | JEMBER - Warga Lingkungan Semenggu, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember dikejutkan dengan tewasnya pasangan suami istri di lingkungan tersebut, Selasa (12/5/2020).

Pasangan suami istri yang tewas itu bernama Khotijah (32) dan Ahmad Riyanti (31).

Jenazah masing-masing dari mereka ditemukan di tempat berbeda.  Khotijah ditemukan di dalam kamar rumah pasangan tersebut. Sedangkan jenazah Ahmad ditemukan tergantung di sebuah pohon di pekarangan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Kapolsek Patrang, Iptu Solihin Agus Wijaya membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya yang mendapatkan laporan peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian perkara.

"Benar, kami mendapatkan laporan tindak kekerasan. Kami mendatangi tempat kejadian perkara dan menemukan korban meninggal dunia di dalam kamar depan rumahnya," ujar Agus yang diwawancarai wartawan di Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember, Selasa (12/5/2020) sore.

Korban yang dimaksud Agus berjenis kelamin perempuan, yang kemudian diketahui bernama Khotijah. Dia adalah ibu rumah tangga, dan juga istri di rumah tersebut.

Polisi langsung memeriksa lokasi jenazah ditemukan, dan melakukan identifikasi lokasi. "Ketika kami masih proses di situ, tidak dalam waktu lama, kami mendapatkan informasi adanya laki-laki gantung diri," imbuh Agus.

Tim lain langsung mendatangi lokasi gantung diri tersebut. Belakangan diketahui jika orang yang gantung diri itu bernama Ahmad Riyanto.

"Korban yang gantung diri ternyata suami dari korban perempuan yang ditemukan di rumahnya. Jadi dua jenazah itu suami istri," ujar Agus.

Pihaknya kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved