Persebaya Surabaya

Mahmoud Eid Gabung Latihan Berama Klub di Swedia Setelah Tinggalkan Persebaya Surabaya

Selama masa pandemi Covid-19 atau Corona, pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid memutuskan pulang ke negaranya di Swedia.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Selama masa pandemi Covid-19 atau Corona, pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid memutuskan pulang ke negaranya di Swedia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Selama masa pandemi Covid-19 atau Corona, pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid memutuskan pulang ke negaranya di Swedia.

Disana, Mahmoud Eid rutin menjaga kebugaran tubuh dengan cara ikut berlatih bersama mantan klubnya dulu, Nykoping BIS.

Dulunya, klub tersebut pernah dibela Eid hingga tahun 2015. Ikatan inilah yang membuatnya tertarik untuk ikut berlatih bersama mantan klubnya itu.

"Saya yang meminta gabung latihan dengan mereka. Latihannya seminggu empat kali,’’ kata Mahmoud Eid, Senin (11/5/2020).

Selama berlatih disana, pemain berusia 26 tahun ini menyebut tidak menggunakan pelindung diri. Padahal aktivitas latihan berlangsung di lapangan terbuka.

Bukannya tidak kuatir, tetapi Mahmoud Eid menyebut tetap waspadah dengan melakukan beberapa langkah pencegahan seperti rajin membersihkan diri setelah latihan.

"Saya juga tidak memakai masker saat berlatih. Tapi saya rajin cuci tangan dan tidak bersalaman," ujar Mahmpoud Eid.

Latihan ini membuat kondisi Eid tetap terjaga, meski diketahui pemain berdarah Palestina itu selalu absen latihan online bersama punggawa Persebaya Surabaya lainnya.

Pelatih Fisik Persebaya Gaselly Jun Panam menyebut Eid dan David da Silva absen latihan online karena adanya perbedaan selisih waktu dengan di Indonesia.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved