Breaking News:

Virus Corona di Nganjuk

Hindari Kerumunan, Polisi di Nganjuk Sebar Bantuan Dari Rumah ke Rumah

Pembagian paket bantuan sembako tersebut langsung dilakukan dari rumah ke rumah oleh jajaran kepolisian bersama aparat Desa untuk menghindari antrean

ist
Perwakilan dari salah satu perusahaan di Nganjuk menyampaikan paket bantuan secara simbolis kepada aparat Pemerintahan Desa untuk dibagikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Untuk meringankan beban warga pekerja harian dan buruh, Tiga Pilar Desa Mungkung di Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk bersama salah satu perusahaan sarung tangan membagikan bantuan paket sembako.

Pembagian paket bantuan sembako tersebut langsung dilakukan dari rumah ke rumah oleh jajaran kepolisian bersama aparat Desa untuk menghindari antrean dan mencegah warga agar tidak banyak keluar rumah.

Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin menjelaskan, sebanyak 50 paket bantuan sembako diberikan kepada warga kurang mampu terdampak virus corona di Desa Mungkung. Diharapkan paket bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu tersebut.

"Ini bentuk kepedulian dari sebuah perusahaan terhadap warga kurang mampu ditengah pandemi virus Corona, dan juga sebagai wujud pengabdian jajaran Kepolisian untuk membagikan paket bantuan dari rumah ke rumah," kata Burhanudin, Senin (111/5/2020).

Dijelaskan Burhanudin, pandemi virus Corona telah menimbulkan berbagai masalah sosial di tengah-tengah masyarakat.

"Untuk itu, mari kita semakin berbela rasa terhadap sesama yang membutuhkan dan bersama kita bersatu membangun empati serta ikatan sosial untuk sesama," ucap Burhanudin.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved