BERITA Surabaya Hari ini Populer: Update Siswi SMP Gresik Dihamili & PSBB Surabaya Raya Diperpanjang

Rangkuman Berita Surabaya Hari ini Populer Edisi Minggu 10 Mei 2020, Meliputi Update Siswi SMP Gresik Disetubuhi dan PSBB Surabaya Raya Diperpanjang

Kolase Istimewa dan SURYA/Sofyan Chandra
ibu korban (kiri) bersama kakak korban (tengah) dan kuasa hukum Abdullah Syafii (kanan) di Mapolres Gresik, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyatakan masa PSBB Surabaya Raya diperpanjang (kanan) 

SURYA.co.id - Berita Surabaya hari ini populer edisi Minggu, 10 Mei 2020, merangkum sejumlah berita menarik di Surabaya dan sekitarnya.

Berita Surabaya hari ini populer diawali dengan update kasus siswi SMP Gresik yang disetubuhi seorang pria berusia 50 Tahun hingga hamil 7 bulan.

Kasusnya siswi SMP Gresik berinisial MD (16) dihamili SG ini belum terlihat titik terang. Sejak dilaporkan orang tuanya pekan lalu, Polres Gresik belum menangkap pelaku.

Lalu, berita tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya Raya diperpanjang juga terangkum dalam berita Surabaya hari ini populer.

Perpanjangan PSBB Surabaya Raya tidak perlu minta izin ke Kementerian Kesehatan lagi. Hal itu diputuskan oleh Gubernur Jatim secara langsung.

Berikut ulasan selengkapnya Berita Surabaya hari ini populer edisi Minggu, 10 Mei 2020.

1. Update kasus siswi SMP Gresik disetubuhi

Kasusnya siswi SMP Gresik berinisial MD (16) dihamili SG ini belum terlihat titik terang. Sejak dilaporkan orang tuanya pekan lalu, Polres Gresik belum menangkap pelaku.

MD yang kini duduk di bangku kelas VIII SMP disetubuhi pia Gresik itu beberapa kali di kandang ayam.

Siswi SMP di Gresik Diancam & 6 Kali Dicabuli Pria 50 Tahun di Kandang Ayam hingga Hamil 7 Bulan
Siswi SMP di Gresik Diancam & 6 Kali Dicabuli Pria 50 Tahun di Kandang Ayam hingga Hamil 7 Bulan (SURYA.co.id/Willy Abraham)

Saat dikonfirmasi, NH tidak menampik adanya ajakan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Menurutnya, opsi yang dia tawarkan itu adalah solusi yang bijaksana, dengan menggunakan pendekatan kekeluargaan.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved