Berita Sumenep

Wanita Cantik asal Sumenep Saat Dicegat Polisi Ternyata Menggenggam Sabu

Cindy saat ditanya petugas, sedang membawa apa tidak bisa berdalih apa-apa. Karena barang yang dipegang adalah sabu sabu.

Istimewa
Tiga tersangka ditahan polisi karena terlibat peredaran narkotika jenis sabu sabu.  

SURYA.CO.ID I SUMENEP -

Seorang wanita cantik yang terlibat bisnis narkotika jenis sabu sabu (SS), Yunia Cindy Karismawati (30) warga Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Sumenep, Madura.

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan cristal putih digenggam di tangan kiri Cindy beratnya sekitar 0,60 gram.

Ketika penangkapan berlangsung, Senin (4/5/2020) pukul 16.00 WIB di Jalan KH Agus Salim Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep atau tepatnya di depan Lapangan Giling, tersangka Cindy dibonceng Hamdan Wediyono (33), warga Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep.

Cindy saat ditanya petugas, sedang membawa apa tidak bisa berdalih apa-apa. Karena barang yang dipegang adalah sabu sabu. Seketika itu, kedua tersangka diinterogasi di mapolres.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, mengatakan dari keterangan kedua tersangka, petugas akhirnya menangkap AbdulGaffar (37).

"Mereka terlibat tindak pidana narkotika jenis sabu," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Jumat (8/5/2020).

Mantan Kapolsek Kota ini, menjelaskan awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat akan ada transaksi narkotika.

Setelah diselidiki, ternyata benar tersangka Cindy dan Hamdan Wediyono sedang berboncengan dan saat itu langsung dicegat.

"Begitu digeledah ditemukan barang bukti," jelasnya.

Akibat perbuatannya, ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Subsider Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved