Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Tak Takut Merugi di Tengah Pandemi Covid-19, UMKM Jasa Laundry Cuci Sepatu di Surabaya Gelar CSR

Racer Clean, UMKM produk jasa cuci sepatu di Surabaya di tengah situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda masih bisa menggelar program CSR.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Fikri Firmansyah
Racer Clean seusai melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa musala dan masjid di Surabaya, Sabtu (9/5/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tidak sedikit UMKM yang gulung tikar akibat dari wabah virus Corona (Covid-19) yang tak kunjung reda.

Meski begitu, di tengah situasi sekarang ini masih juga ada yang tak takut merugi. Bahkan, tetap bisa berbagi.

Founder & Owner Racer Group, Kevin Pradana mengatakan hari ini Racer Clean, UMKM produk jasa cuci sepatu merasa bersyukur di tengah situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda masih bisa adakan program CSR (Corporate Social Responsibility).

"CSR yang kami adakan hari ini berupa penyemprotan disinfektan di beberapa musala dan masjid area Surabaya. Juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan makanan sederhana menjelang berbuka puasa," kata Kevin, di Jalan Manukan Surabaya, Sabtu (9/4/2020).

Dalam melakukan program CSR itu, dikatakan Kevin, pihaknya menggandeng Hippies Project Indonesia.

Dengan diadakannya progam CSR itu pula, Kevin berharap, agar masyarakat lainnya bisa menjunjung tinggi nilai gotong royong, khususnya di tengah situasi wabah virus Corona seperti saat ini.

"Kami berharap, adanya program CSR yang diadakan hari ini bisa juga menyadarkan semua pihak bahwa hanya dengan bergotong royong dan bergandengan tangan kita baru bisa melawan virus Corona," tutup Kevin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved