Berita Surabaya

Gratis Biaya Pengiriman, Gramedia Hadirkan Layanan Pesan Antar, Untuk Warga Surabaya Begini Caranya

Gramedia kini menghadirkan layanan pesan antar di seluruh store yang tanpa biaya pengiriman.

Instagram Gramedia
Promo Gramedia 

SURYA.CO.ID - Gramedia Surabaya, Malang juga berbagai daerah yang lain di Indonesia kini menghadirkan layanan pesan antar di seluruh store yang tanpa biaya pengiriman. Layanan pesan antar dapat diakses langsung oleh para pelanggan melalui Instagram @gramediabooks maupun aplikasi Whatsapp untuk mendapatkan produk yang diinginkan di Gramedia Store terdekat.

Untuk mempermudah anda, bisa juga membuka link berikut ini: https://linktr.ee/Gramedia di sana ada nomor operator Gramedia Store di seluruh Indonesia.

Setelah itu, pelanggan dapat menghubungi kontak Gramedia Store terdekat untuk menanyakan ketersediaan produk.

Setelah transfer pembayaran dilakukan, pihak Gramedia akan langsung mengirimkan pesanan ke alamat pelanggan.

Layanan pesan antar ini gratis biaya pengiriman maksimal Rp15.000 untuk minimum transaksi Rp200.000 pada periode 1-15 Mei 2020 dan berlaku tidak hanya untuk produk buku, namun juga produk-produk Gramedia yang lain dengan syarat dan ketentuan.

Dilansir SURYA.co.id dari rilis Gramedia, layanan ini merupakan alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik.

Di samping itu, dengan program ini Gramedia menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berorientasi tumbuh ke depan.

Sekadar diketahui, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia berdiri pada tahun 1970. Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 121 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved