Berita Jember

Pemuda Pengangguran di Jember Dibekuk Polisi, Usai Jambret Perempuan Muda

Menyadari penjambret merampas ponselnya, kedua perempuan muda itu langsung mengejar penjambret tersebut sambil berteriak

SURYA.CO.ID/Sri Wahyunik
Dua orang pemuda tersangka jambret di depan Stadion Notohadinegoro Kecamatan Patrang, Jember. 

SURYA.CO.ID, JEMBER - Polisi membekuk dua orang pemuda penjambret di depan Stadion Notohadinegoro Kecamatan Patrang, Jember, Kamis (7/5/2020) malam. Keduanya adalah Mulyono (21), seorang pengangguran asal Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang dan Ferdi Didik (27) asal Kelurahan/Kecamatan Patrang.

Keduanya berhasil ditangkap warga dan polisi tak lama setelah menjambret dua orang perempuan muda, Zella dan Devi.

Kapolsek Patrang, Iptu Agus Solihin Wijaya menuturkan, pada Kamis (7/5/2020) pukul 21.00 Wib, dua orang perempuan berboncengan naik sepeda motor melintas di depan Stadion Notohadinegoro, Jember.

"Ketika tiba di depan stadion itu, tiba-tiba ada dua orang pemuda mengendarai satu motor melaju dari arah belakang korban. Langsung memepet dan merampas ponsel milik salah satunya," ujar Agus, Jumat (8/5/2020).

Dua perempuan muda yang menjadi korban penjambretan terkaget. Beruntung keduanya tidak sampai terjatuh dari sepeda motor.

Menyadari penjambret merampas ponselnya, kedua perempuan muda itu langsung mengejar penjambret tersebut sambil berteriak jambret. Penjambret menggeber sepeda motor ke arah Slawu.

Kebetulan ketika itu, melintas jajaran Polsek Patrang yang sedang patroli. Akhirnya polisi dan warga sekitar ikut mengejar jambret tersebut.

Penjambret itu berhasil dibekuk di dekat sebuah masjid di Kelurahan Slawu Kecamatan Patrang. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Patrang.

Polisi masih mengembangkan penangkapan tersebut. Karena dari penelusuran polisi sejauh ini, keduanya juga melakukan tindak kejahatan lain.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved